Orang dengan 6 Ciri Ini Dianggap Misterius, Benarkah?

Orang pendiam.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Setiap orang punya kepribadian masing-masing, ada yang terbuka ada juga yang susah ditebak atau misterius. Orang yang susah ditebak biasanya sangat misterius dan tertutup, mereka tidak bisa terbuka kepada orang di sekitarnya.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Bahkan saat berbicara, berekspresi, atau saat mengutarakan pikiran, kita sering kebingungan untuk menghadapi orang-orang yang akan tertutup karena jika kita tidak berhati-hati terhadap mereka, maka akan terjadi kecanggungan.

Ilustrasi anarkisme pada remaja disebabkan internet

Photo :
  • U-Report
10 Kapal Hantu yang Masih Menghantui Lautan Hingga Saat Ini

Hal itu, menjadi sesuatu yang membuat kita menjadi penasaran dengan orang-orang yang dianggap misterius. Nah, kali ini Viva akan mengulas deretan ciri-ciri orang yang diaggap misterius ini sebagai berikut.

1. Pendiam

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pemalu dan pendiam.

Photo :
  • U-Report

Orang susah ditebak biasanya memiliki kepribadian introvert dan tidak terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain. Daripada banyak berbicara mereka lebih suka mendengarkan orang lain, hal ini menjadi sulit bagi orang lain untuk menghasilkan informasi lebih banyak tentang mereka.

2. Memilih Sendiri (Selfish)

Jangan malu karena kamu seorang penyendiri

Photo :
  • vstory

Para orang misterius ini pada umumnya lebih senang apabila melakukan segala aktivitasnya tanpa bantuan orang lain, tipe ini juga lebih sering waktunya seorang diri. Selain merasakan kenyamanan yang lebih, mereka juga merasakan kebebasan dengan tidak berkomunikasi dengan orang luar.

Selain itu, Lebih banyak menciptakan waktunya sendiri daripada waktu sosialnya. Sebenarnya dari sudut pandang orang misterius,  mereka memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya sering melakukan me time dan hal ini menjadi sifat dari masa lalu dan tidak bisa diganggu gugat.

3. Intuitif

Perempuan lagi mengecek smartphone atau ponsel pintar.

Photo :
  • The Guardian

Sebaliknya, orang susah ditebak malah dapat dengan mudah mengetahui karakter orang lain. Hal ini karena mereka lebih banyak berpikir daripada berbicara dan juga suka mengamati sekitarnya. Hal itu membuatnya sangat efektif sehingga dapat dengan mudah membaca orang lain.

4. Sangat berhati-hati

Drama penangkapan tersangka pencabulan, Mas Bechi, menyita perhatian publik.

Photo :
  • Istimewa.

Saat mereka mulai berbicara dari minat tertutup hingga gosip, orang misterius ini akan memilih kata-kata dengan bijak. Mereka sangat berhati-hati saat membagikan pendapatnya dan selalu berpikir sebelum berbicara atau bertindak.

5. Kreatif

Ilustrasi ide.

Photo :
  • U-Report

Mereka yang bisa dianggap misterius cukup cerdas dalam menyelesaikan permasalahan tertentu. Banyak sekali orang-orang yang tidak bisa memahami pola pikir ini.  Mereka bisa sangat kreatif dalam mengerjakan sesuatu yang orang sekitar pun sampai heran akan kreatifnya ini.

6. Pintar

Ilustrasi anak pintar.

Photo :
  • U-Report

Menutupi perasaan mungkin menjadi hal yang gampang dilakukan oleh orang misterius, hal ini tidak terlepas karena pada umumnya orang yang tertutup senang dalam memendam emosinya, sehingga mereka terlihat tenang di hadapan orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya