3 Trik Hasilkan Cuan Melimpah, Cuma dari Rumah

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Pandemi sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat, di mana banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan sulit mendapatkannya kembali. Minat untuk mengelola usaha sendiri akhirnya menjadi sebuah pilihan. Akibatnya, masyarakat terdorong untuk menjadi wirausaha dan memiliki bisnis yang dikelola sendiri agar menghasilkan cuan.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak) juga memicu masyarakat untuk mencari penghasilan tambahan melalui wirausaha. Lalu, bagaimana kiat mencari penghasilan tambahan dengan modal minim hanya dari rumah? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Bisnis online
Berbisnis online menjadi peluang yang sangat menguntungkan saat ini, terlebih sejak pandemi. Cobalah untuk mengamati dan mengikuti tren yang ada dan mulailah peruntunganmu berjualan online. 

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Menjadi freelancer
Menjadi freelancer bahkan bisa tanpa modal. Manfaatkan keahlian yang kamu punya, atur waktu, kemudian mulailah mencari pekerjaan sampingan yang sesuai dengan skill yang kamu miliki. Selain menghasilkan pundi-pundi rupiah, menjadi freelancer juga tak butuh modal. 

Ilustrasi freelancer.

Photo :
  • U-Report
Krisis Ekonomi, Pemerintah China Lakukan Penghematan Ketat

Gabung program kemitraan
Billy Ngaliman selaku B2C and Community Buying Lead PT Sukanda Djaya, menawarkan program kemitraan Mitra Sukanda Djaya. Ini merupakan program yang diinisiasi pada masa pandemi sebagai peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau mulai berbisnis, yang diklaim memiliki berbagai keuntungan dan kemudahan. 

"Program Mitra Sukanda Djaya dapat menjadi jawaban kekhawatiran kita dalam dalam memulai bisnis. Dimulai dari modal, keuntungan, cara pemasaran, dan supplier yang dapat diandalkan," ujar Billy dalam keterangannya, Minggu 23 Oktober 2022.

Dengan modal yang tergolong minim, menurut Billy, setiap mitra akan dilengkapi dengan berbagai kebutuhan untuk mengembangkan bisnisnya, mulai dari gratis peminjaman freezer, gratis materi promosi, gratis biaya pengiriman dan berbagai program serta reward

"Ratusan Mitra sudah bergabung dan menikmati keuntungan program ini yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan Denpasar. Kami juga berencana untuk membuka kesempatan emas ini di kota-kota lainnya," tuturnya. 

"Dengan didukung produk dari PT Sukanda Djaya yang sudah dikenal dan terpercaya seperti Golden Farm, Edo Food, Riverland, Just Fry, Spring Home, Bavari, Bonpatis dan Domino, dapat membuat para mitra lebih mudah dalam memperkenalkan dan memasarkan produknya," tutup Billy Ngaliman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya