Cerita Unik Dokter Susan Saat Tangani Para Pasien, Termasuk Artis

Drg Susan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Dokter Susan sudah 4 tahun menjalankan klinik Jakarta Dental Aesthetic. Pasiennya berasal dari berbagai kalangan, tak terkecuali para selebriti. Ia pun bercerita bagaimana pengalaman unik dan menarik saat menangani mereka.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dokter Susan mengaku pasiennya bukan hanya berasal dari Indonesia. Kabar dari mulut ke mulut yang buat mereka datang ke klinik tersebut. Scroll selanjutnya.

“Cerita unik ada karena kan setiap pasien berbeda beda ya, tapi yang menarik menurut saya yaitu pasien yang mereka bukan orang indonesia, kami ada pasien orang Amerika, Ukraina, Afrika, Palestina, bahkan orang Arab juga ada dan mereka itu tau Jakarta Dental Aesthetic biasanya dari mulut ke mulut ya jadi seneng juga bisa di percaya sama mereka,” kata Susan saat dihubungi melalui telepon.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Dokter Susan

Photo :
  • ist

Kemudian banyak kalangan artis yang datang kepadanya. Sebut saja Mpok Alpa, Rina Nose, Mario Ginanjar sampe Sule. Hal ini karena lingkaran pertemanan Susan juga pasien-pasien sebelumnya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Awalnya karena waktu itu saya ada teman manager artis yang perawatan juga di sini, dan kebetulan artisnya itu adalah Kang Sule jadi ya Kang Sule akhirnya perawatan di sini juga,” ujarnya.

Susan menceritakan perawatan seperti apa yang biasanya dilakukan oleh para selebriti. Hal ini untuk mendukung penampilan mereka di depan layar.

“Biasanya mereka itu lebih ke veneer dan bleaching ya karena untuk menunjang penampilan mereka di depan kamera dan di depan publik, yang behel juga ada tapi rata-rata mereka menggunakan behel yang clear agar tidak terlihat menggunakan behel atau damon untuk beberapa kasus karena untuk damon sendiri lebih cepat progresnya,” katanya.

Ilustrasi periksa gigi pakai kecerdasan buatan.

Photo :
  • Dentistry.co.uk

Menurut Susan ada beberapa alasan yang buat pasien tersebut datang ke tempatnya. Salah satunya adalah ia punya warna veneer yang tidak dimiliki oleh tempat lain.

“Untuk treatment khusus tidak ada karena semua klinik sama saja untuk treatment, tapi klinik kami mempunyai veneer dengan bahan composite yang tidak di miliki oleh klinik lain untuk warnanya, karena bahan composite ini mirip seperti warna porcelain,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya