Gampang Sakit, 4 Zodiak Ini Paling Ceroboh dan Gak Bisa Jaga Kesehatan

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Sementara beberapa orang berupaya untuk membangun fisik yang baik dengan mengonsumsi makanan sehat dan menjaga kebugaran, yang lain sangat malas dan tidak pernah memerhatikan kesehatannya. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka rentan terkena masalah kesehatan. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Makhluk-makhluk ini sangat ceroboh, mereka lebih suka memilih makanan cepat saji yang tidak sehat dan mengabaikan kesehatannya sampai akhirnya sering sakit dan menderita berbagai komplikasi kesehatan. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

Itulah gambaran dari pemilik empat zodiak berikut ini. Lalu, siapa saja orang-orang yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Selasa 1 November 2022, berikut empat zodiak yang paling ceroboh dan enggak bisa jaga kesehatan. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Aries
Aries memiliki temperamen tinggi sehingga mudah terkena sakit kepala dan migrain. Orang-orang ini terlalu banyak stres yang dapat merusak kesehatan mereka secara keseluruhan. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Selain itu, orang-orang berzodiak Aries tidak pernah mengambil tindakan pencegahan. Karenanya, mereka sering terjebak dan tidak bisa menemukan obat untuk komplikasi kesehatan yang mereka derita. 

Taurus
Taurus membuat dirinya sangat sibuk sehingga mereka sering lupa memerhatikan kesehatan mereka. Orang-orang ini bahkan kerap mengabaikan gejala awal yang mereka derita sehingga berkembang semakin kompleks. 

Bagi Taurus, tujuan dari karier adalah segalanya sehingga sering mengabaikan flu atau bahkan demam, hanya demi bisa memenuhi tenggat waktu. 

Libra
Libra dikenal sebagai orang yang penyayang dan pengasuh. Para pemilik zodiak ini merasa banyak teman atau anggota keluarga yang memiliki banyak masalah yang membuatnya merasa harus ikut membantu, sehingga kerap mengabaikan dirinya sendiri. 

Orang-orang Libra kerap menggunakan kakinya untuk membantu orang lain dan mengabaikan kesehatan serta kesejahteraan mereka sendiri sehingga Libra sering menderita gejala kesehatan yang menyedihkan. 

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Leo
Leo gemar mengonsumsi makanan olahan yang tidak sehat. Orang dengan zodiak ini adalah pecinta makanan 'keras' dan tidak pernah bisa berkompromi dengan selera. 

Padahal, kebiasaan mengonsumsi bahan makanan yang sarat lemak sering membuat mereka sengsara dalam hal kesehatan. Selain itu, begitu mereka mengalami gangguan kesehatan, Leo terlalu banyak memikirkannya yang hanya akan memperburuk kondisi mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya