PNS Viral Asal Bandar Lampung yang Punya Dagu Lancip Namanya Yuni Jasmine

Yuni Jasmine , PNS viral mirip Barbie
Sumber :
  • Instagram @yuni_jasmine_

VIVA Lifestyle – Sosok wanita berhijab yang bernama Yuni Jasmine kembali viral di media sosial dengan hidung dan dagunya yang semakin terlihat runcing dan tentu dengan gaya pakaian yang serba nyentrik dan makeup yang mencolok.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Yuni Jasmine juga diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Bandar Lampung yang sebelumnya juga sempat viral di tahun 2021 lalu. Dirinya viral lantaran memiliki wajah yang dinilai mirip seperti boneka Barbie

Saat viral, banyak yang gagal fokus dengan dagunya yang lancip dan juga seragam PNS yang dikenakannya. Hal itulah yang kemudian mencuri perhatian warganet yang ada di media sosial hingga dirinya menjadi viral. 

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Usai viral, Yuni Jasmine juga kerap diundang ke berbagai acara TV untuk memperlihatkan dagu lancipnya tersebut. Baru-baru ini dirinya juga kembali diundang dalam sebuah acara TV. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Dagunya yang lancip

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

Yuni Jasmine , PNS viral mirip Barbie

Photo :
  • Instagram @yuni_jasmine_

Dagunya yang terlihat runcing itu diakuinya dalam sebuah tayangan video yang beredar di YouTube bukanlah hasil operasi plastik. Tapi, hasil dari perawatan seperti botox, filler dan tarik benang. 

Karena menyukai sosok Barbie, maka Yuni ingin memiliki wajah yang juga mirip dengan Barbie di mana wajahnya tirus dan dengan dagu yang lancip. Dirinya juga tidak ingin terlihat memiliki wajah yang lebar.

Namun, kesan lancip juga diketahui terbantu dengan aplikasi yang bisa membuat dagunya terlihat sangat runcing. Ditambah dengan warna makeup yang mencolok dan menyala. 

Gaya hijab seperti rambut

Yuni Jasmine , PNS viral mirip Barbie

Photo :
  • Instagram @yuni_jasmine_

Keunikan lainnya dari Yuni adalah gaya hijabnya yang dibuat seperti rambut. Berbeda dari wanita berhijab pada umumnya, Yuni ingin membuat hijabnya seperti rambut Barbie, maka dari itu saat awal-awal viral dirinya mengenakan hijab berwarna kuning seperti warna rambut Barbie. 

Gaya hijab tersebut dikreasikannya sendiri dan memang terlihat seperti rambut yang bergelombang, padahal itu hanyalah hijab yang dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan rambut. 

Unggahan di Instagram

Yuni Jasmine , PNS viral mirip Barbie

Photo :
  • Instagram @yuni_jasmine_

PNS Bandar Lampung tersebut juga kerap membagikan pose dan foto-fotonya di akun Instagram pribadinya bernama @yuni_jasmine_. Dalam setiap foto atau video yang diunggahnya, pasti terlihat berwarna-warni. Belum lagi gayanya yang sangat nyentrik dan kerap mengenakan pakaian serta warna hijab yang terang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya