Nana Mirdad Hingga Enzy Storia Ramaikan Run Fest 2022

Run Fest Half Marathon 2022.
Sumber :
  • Instagram @enzystoria.

VIVA Lifestyle – Olahraga lari kian digandrungi para publik figur. Bahkan, tak sedikit yang menekuninya dengan serius hingga rajin mengikuti berbagai lomba lari marathon

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Terbaru, beberapa artis juga turut meramaikan gelaran KlikDokter Run Fest Half Marathon di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Mulai dari pasangan Andrew White dan Nana Mirdad, Enzy Storia, Sahila Hisyam, Soraya Larasati hingga Aulia Sarah. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Enzy Storia pun tak lupa mengunggah keseruan selama berada di sana melalui Instagram pribadi. Dia mengaku merasa sangat senang, karena terakhir ikut event lari pada tahun 2020 lalu.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

"Seneng banget akhirnya bisa ikutan event lari lagi, terakhir itu 2020. Hari ini berhasil lari 10km dengan aman dan happy banget, yang serunya dari 5 km di kawal sama teman teman komunitas runner jogja sampai selesai jadi bikin makin semangat," tulis Enzy di Instagram @enzystoria, dikutip VIVA, Jumat 4 November 2022. 

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Run Fest kali ini, diisi dengan berbagai kategori lari. Dimulai dengan 21K kemudian disusul oleh 10K, 5K hingga 5K Walk. Meskipun diguyur dengan rintik gerimis, namun tidak sedikitpun menurunkan semangat para runners untuk dapat mencapai finish dengan tuntas dan baik. 

CEO KlikDokter, Hendra Tjong pun ikut terlibat sebagai pelaku flag off untuk kategori 21K. Kemudian dilanjutkan safety briefing oleh Race Director Indonesia Muda Road Runner yaitu  Satrio Guardian. Kehadiran zumba pun tak kalah seru dalam membakar semangat para peserta menuju start.

Tidak berhenti di situ, Melanie Putria sebagai salah satu MC yang memimpin acara cukup memberikan energi untuk mendongkrak suasana panggung yang meriah. Beragam kuis dan challenge berhadiah mampu meningkatkan antusiasme para peserta yang mulanya terlihat duduk santai setelah berhasil mencapai garis finish di sekitaran area kuliner. 

Selain Melanie, Julvyanno dan Adinda sebagai MC Race pun juga berhasil membuka acara dengan penuh semangat hingga sampai peserta 21K finish. Penampilan Chef Norman Ismail, Lemongrass Band, hingga sang guest star yang paling ditunggu Guyon Waton menjadikan acara ini makin berbeda dan lebih lengkap dari event race biasanya. Terakhir, acara ditutup dengan pengumuman pemenang untuk kategori lari 10K dan 21K.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya