Kisah Emily Horne, Wanita Inggris yang Nikahi 5 Pria Sekaligus

Emily Horne
Sumber :
  • The Guardians

VIVA Lifestyle – Emily Horne adalah seorang wanita asal Inggris yang mempunyai lima suami dengan pernikahan secara terpisah, kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Horne bahkan mendapat julukan sebagai “bigami terburuk di Inggris”. 

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Hal ini, tentu karena menikahi lima pria tanpa menceraikan suami sebelumnya. Dia juga sudah diadili dan dihukum dua kali lantaran menjadi bigami dan kemudian mengubah namanya menjadi Maxine-Accastes Quiberberon. 

Sosok Emily Horne

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Emily Horne

Photo :
  • The Guardians

Diketahui, Emily Horne pernah menempuh pendidikan di Universitas Metropolitan Leeds dengan mengambil jurusan fisika dan elektronik. Horne menikah dengan suami pertamanya yang bernama Paul Rigby pada bulan Desember 1996. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Pernikahan itu terjadi ketika usianya 18 tahun dan dia mengambil cuti dari Resimen Kerajaan Irlandia. Kemudian, saat tinggal di Leeds tahun 1999, dia menikah lagi dengan Sean Cunningham, tanpa menceraikan Rigby. 

Pada tahun 1999 dia bekerja untuk waktu yang singkat di Norwegia dan harus meninggalkan suami keduanya. Di sana, dia juga memiliki seorang kekasih, tapi saat kekasihnya itu meninggalkan Horne, dia kembali ke Inggris. 

Dia kemudian bekerja sebagai model dan wanita pendamping, serta muncul di film dewasa. Setelahnya, dia menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pria bernama Chriss Barratt dan lagi-lagi tanpa bercerai dari suami sebelumnya. 

Tahun 2002, dia meninggalkan Leeds dan pergi ke Ipswich untuk menikah yang keempat kalinya dengan penjaga kereta James Matthews beberapa minggu kemudian. Usai menjalani hukuman singkat karena bigami, dia bertemu Ashley Baker di Oldham tahun 2007. 

Horne kemudian bekerja di panti pijat dan mereka menikah hanya beberapa bulan kemudian. Itu adalah deretan pernikahan yang terpublikasi di Inggris, meski secara hukum hanya pernikahan pertama yang diakui. 

Meski begitu, Horne ternyata juga menikah sata berada di luar negeri. Pada tahun 2011 dia bertunangan dengan seorang pekerja IT, tapi malah pergi ke Amerika Serikat untuk menikahi suami keenamnya, seorang polisi bernama Fred Miller. 

Merasa belum cukup, Horne kemudian menikah untuk ketujuh kalinya dengan Craig Hadwin. Pernikahan ketujuh ini adalah momen sial untuknya, karena dia sebenarnya ditipu ke dalam upacara pernikahan di Skotlandia. 

Pengakuan Suami Pertama

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report

Suami pertama Emily Horne, Paul Rigby, sebetulnya tidak tinggal diam saat sang istri diam-diam menikah dengan banyak pria. Pasangan ini kehilangan kontak saat Horne dikirim tugas dan mereka berpisah tapi tidak bercerai. Dia mengaku sudah tujuh tahun mencoba melacak sang istri sehingga bisa melepaskan diri dari status suami Emily Horne. 

"Saya sudah mencoba dari sekitar tahun 2004 untuk menyingkirkannya, tetapi saya telah berjuang untuk melacaknya. Saya mencoba ini setiap beberapa tahun. Saya telah melakukan enam atau tujuh pencarian untuknya dan tidak menemukan apa pun," katanya dalam wawancara dengan Mail Online pada 2011.

"Saya hanya mencoba untuk menyingkirkannya. Saya sangat ingin memutuskan hubungan saya dengannya. Menyingkirkan dia akan seperti menyingkirkan batu kilangan dari leher saya. Saya mungkin akan memanggilnya setiap nama di bawah matahari, tetapi selama dia memberi saya perceraian, saya akan mendoakan yang terbaik untuknya karena dia akan sangat membutuhkannya. Saya hanya ingin membuatnya selesai," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya