5 Zodiak Paling Setia, Cocok Banget Jadi Kekasih Selamanya

Ilustrasi pasangan setia.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Kesetiaan saat ini menjadi sesuatu yang sangat dipandang menjadi hal ‘berkelas’ dan memiliki nilai cukup penting dalam sebuah hubungan. Hal ini mengingat seolah makin lunturnya nilai-nilai luhur akan sebuah komitmen pada era modern ini, terlebih lagi dalam hal hubungan percintaan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun, berdasarkan Astrologi terdapat 5 zodiak paling setia dalam menjalani hubungan cinta, para pemilik zodiak ini sangat cocok untuk dijadikan kekasih untuk selamanya.

Mencari pasangan hidup yang cocok memang tidak mudah. Tentunya, akan banyak kendala yang ditemui diantaranya tidak setia dan lainnya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Meskipun, setiap orang memiliki definisi setia mereka sendiri dan tidak ada tanda pasti untuk memutuskan seberapa setia seseorang, tetapi ada juga loh zodiak yang dikenal paling setia.

Hal ini mungkin dapat membantu Anda dalam menemukan pasangan setia yang selama ini diidam-idamkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Bahkan dalam menjalin hubungan, zodiak ini akan berkomitmen untuk masa depan dan siap melangkah ke jenjang yang lebih jauh bersama Anda.

Berikut ini 5 zodiak yang diketahui paling setia terhadap pasangannya dalam menjalin hubungan seperti dikutip laman tvOnenews:

1. Libra

Libra

Photo :
  • pixabay

Dari semua zodiak, zodiak Libra adalah yang paling sering dikaitkan dengan kesetiaan terhadap pasangan. Libra memiliki pendekatan yang sangat seimbang dengan hubungan dan merupakan orang yang cinta damai.

Begitu mereka merasa tidak aman, mereka tidak akan meluangkan waktu untuk berkomitmen pada suatu hubungan. Namun sebaliknya, jika zodiak Libra telah merasa nyaman mereka suka merencanakan masa depan cerah dengan pasangannya.

Ini berarti bahwa Libra dapat menjadi begitu setia terhadap sang pasangan, bahkan setelah putus cinta mereka masih akan merasa benar-benar terikat pada waktu yang bahkan belum terjadi.

Bagi Libra, kesetiaannya bergantung pada apakah pasangannya adalah orang yang tepat bagi dirinya atau bukan.

2. Taurus

Ilustrasi zodiak taurus

Photo :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

Zodiak Taurus dikenal sangat setia dan tidak dapat tergoyahkan jika telah berkomitmen dalam suatu hubungan. Jika seorang Taurus berkomitmen pada suatu hubungan, dia tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk membuat hubungan itu berhasil.

Orang-orang berzodiak Taurus ini pada dasarnya sangat stabil dan pragmatis, dan percaya dalam menjaga hubungan jangka panjang. Mereka menjadi pasangan yang cukup setia dan pengertian.

Namun, apabila mereka merasa tidak aman, seorang Taurus dapat menjadi posesif dalam hubungan dan membatasi pasangannya.

Tentu hal ini, menjadi hal ini memiliki dampak yang tidak baik dalam suatu hubungan. Tapi jangan khawatir, kesetiaan Taurus terhadap pasangannya tidak ada yang menandingi.

3. Scorpio

Scorpio

Photo :
  • pixabay

Ketika Scorpio sedang jatuh cinta, mereka akan sangat mencintai pasangannya. Sebagai pemilik elemen air ini, Scorpio dikenal cukup setia.

Selain setia, Scorpio juga memiliki sifat perasa atau sensitif. Bahkan mereka tak segan akan keluar atau meninggalkan momen kencan pertamanya jika benar-benar merasa tidak cocok dengan sang pasangan.

Namun, apabila Scorpio telah berhasil melewati hubungannya selama kurang lebih enam bulan dengan Anda, maka ada potensi bagi Anda untuk dapat melangkah ke jenjang atau hubungan yang lebih serius dengannya.

4. Leo

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Zodiak keempat yang dikenal paling setia adalah Leo. Pemilik zodiak Leo akan membela pasangan atau teman yang sangat mereka percaya.

Mereka bisa sangat kesal jika ada sesuatu yang buruk menimpa orang yang ia kasihi. Leo akan berdiri di sisi Anda, tidak peduli siapa yang Ia lawan.

Meskipun banyak orang yang mengatakan pemilik zodiak Leo sangat keras kepala. Namun, Ia akan setia dan selalu ada untuk orang-orang terkasihnya.

5. Capricorn

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Dilansir dari
Times
, pemilik zodiak Capricorn adalah orang yang keras kepala dan setia yang tidak menyukai ide kencan biasa, seperti hanya menggoda dan sejenisnya.

Jika mereka berkencan dengan seseorang, mereka sangat serius tentang hubungan itu. Capricorn terkenal dengan zodiak anti selingkuh.

Bahkan pikiran untuk selingkuh pada pasangannya tidak pernah terlintas di benak mereka. Jika Capricorn berkomitmen kepada Anda, maka berarti Ia telah menetapkan pilihan hatinya untuk menjalani hubungan dalam jangka panjang.

Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling setia. Eits, kira-kira adakah zodiak Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya