10 Posisi Seks Intim Terbaik yang Patut Anda Coba, Siap-siap Mendesah Keras!

Hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA Showbiz –  Menyenangkan pasangan tentu menjadi hal yang yang harus dilakukan selama berhubungan intim. Berhubungan seks dengan posisi yang tepat tentu memberikan kenikmatan tersendiri.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Tidak hanya sekadar memberikan kenimkmatan, berhubungan intim pada posisi yang pas nyatanya juga bisa meningkatkan hubungan cinta Anda dan pasangan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Menghidupkan kembali keintiman dalam kehidupan seks Anda dengan posisi yang tepat adalah pintu gerbang untuk menyalakan kembali api asmara romantis yang Anda rasakan di awal-awal hubungan. Di mana, pada saat itu konekasi baru saja terbangun dan terasa sangat kuat.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Menurut dr. Haekal Ashari yang merupakan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), terdapat dua faktor yang dapat memaksimalkan hubungan intim Anda dan pasangan. Pertama, ada faktor fisik yang terdiri dari penis ereksi maksimal dan kedua penis tersebut harus bisa menstimulasi G-Spot atau titik rangsang pada perempuan.

Hubungan Intim

Photo :
  • U-Report
Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Nah berikut ini terdapat posisi seks saat menjalin hubungan intim yang bisa membantu Anda melakukan lebih banyak hal lainnya. Melansir dari laman womeshealthmag, berikut ini ulasan selengkapnya;

1. Face Off

Posisi seks menghadap

Photo :

Beri tahu pasangan Anda untuk memeluk Anda lebih dekat, dan berbisik di telinga mereka ketika mereka menemukan tempat yang tepat saat mencoba posisi seks yang intim ini. "Posisi ini sangat ideal untuk kontak mata dan kedekatan, ditambah banyak tubuh Anda yang saling bersentuhan," kata Richmond. Bonus: Jika Anda berada di atas, sementara pasangan Anda memegang Anda tegak, Anda dapat menggunakan tangan Anda yang bebas untuk merangsang zona sensitif seksual lainnya .

Lakukan: Pasangan Anda duduk di kursi atau tepi tempat tidur; Anda menghadap mereka, duduk di pangkuan mereka.

2. Pretzel Dip

Posisi seks

Photo :

Dengan pretzel dip atau saus pretzel, "Anda dapat melihat satu sama lain dan Anda melihat banyak tubuh satu sama lain," kata Richmond, yang memungkinkan Anda untuk menunjukkan kepada pasangan Anda dengan lebih baik bahwa Anda terlibat secara aktif dan menyesuaikan diri dengan apa yang membuat mereka merasa baik. .

Dalam hal kesenangan, posisi ini menciptakan banyak peluang untuk rangsangan tambahan, yaitu klitoris (yang dibutuhkan kebanyakan wanita untuk mencapai orgasme ) dan anal. Setiap mitra dapat menjangkau dan menunjukkan satu sama lain beberapa TLC ekstra, menjadikan kesenangan sebagai acara utama.

Lakukan: Berbaring miring ke kanan; pasangan Anda berlutut, mengangkangi kaki kanan Anda dan menekuk kaki kiri Anda di sisi kirinya.

3. G-Whiz

Posisi seks

Photo :

Seks intim yang hebat sering kali terjadi ketika pasangan Anda ingin memusatkan seluruh perhatiannya pada Anda. Dan G-Whiz adalah posisi untuk itu (yah, jika penetrasi adalah pilihan Anda). "Pasangan penerima bisa rileks, tenggelam dalam kesenangan," dan percaya pasangannya akan membuat mereka merasa nyaman, kata Richmond.

"Mereka hanya bisa berbaring sementara kaki mereka ditopang, yang memungkinkan mereka untuk menyentuh diri mereka sendiri, atau membiarkan pasangan mereka menjangkau dan menyentuh klitoris mereka atau merangsang puting mereka ."

Juga tidak ada salahnya bahwa posisi ini menyempitkan vagina yang memfasilitasi kontak langsung penis-ke-G-spot saat pasangan di atas menggoyang pasangannya dari sisi ke sisi atau menggeser tubuhnya ke atas dan ke bawah.

Lakukan: Berbaringlah dengan kedua kaki bertumpu pada masing-masing bahu pasangan Anda.

4. Magic Mountain

Langkah ini bekerja paling baik ketika kedua pasangan menggiling diri satu sama lain, menjadikan semuanya tentang kesenangan bersama. "Ini adalah posisi yang bagus untuk kontak mata, untuk benar-benar melihat satu sama lain, dan membaca bahasa tubuh dan isyarat somatik satu sama lain, seperti apa yang terasa baik untuk pasangan Anda dan apa yang tidak," kata Richmond.

Lakukan: Pasangan Anda duduk, kaki ditekuk, bersandar pada tangan dan lengan bawahnya. Anda melakukan hal yang sama dan kemudian beringsut ke arah mereka sampai Anda melakukan kontak.

Melakukan gerakan yang biasanya tidak Anda dan pasangan lakukan, kata Richmond, meminta Anda untuk saling mengandalkan sepanjang waktu yang merupakan latihan membangun kepercayaan tidak seperti yang lain. Apakah Anda mencoba Penari Balet di dinding kamar tidur, di dapur, atau di kamar mandi , kedua pasangan harus saling mendukung, bersandar satu sama lain (secara harfiah dan kiasan), dan merangkul sepanjang jalan.

Lakukan: Berdiri dengan satu kaki, menghadap pasangan Anda dan lilitkan kaki Anda yang lain di pinggangnya sementara dia membantu menopang Anda.

6. Misionaris

Melakukan sesuatu yang baru memang hebat, tetapi tidak ada salahnya juga untuk bergerak seperti misionaris. Dengan memilih yang dapat diandalkan, Anda dan pasangan dapat fokus pada koneksi Anda. Anda dapat berbicara kotor (atau manis), mendengarkan satu sama lain, dan meminta pasangan Anda untuk menyentuh Anda di sana-sini, sambil mempertahankan kontak mata.

7. Reverse Scoop

bTubuh penuh menjeratmerangkul? Tidak ada yang lebih intim dari itu, kata Richmond. Dari posisi misionaris, Anda dan pasangan dapat dengan mudah berguling ke dalam sendok terbalik dan mempertahankan pandangan terkunci itu sepanjang waktu. Perbedaan besar? Pasangan yang berada di atas tidak lagi harus menopang berat badannya sendiri dan dapat lebih mudah membelai yang lain sambil mempertahankan hubungan itu, tambah Richmond.

Lakukan: Tanpa melepaskan diri dari posisi misionaris, putar bersama ke sisi Anda.

8. The Seashell

Mempertimbangkan seberapa dalam orang di atas dapat menembus pasangannya dalam posisi ini, The Seashell membutuhkan banyak kepercayaan dan komunikasi, kata Richmond. Pasangan di atas harus terkunci pada apa yang diinginkan pasangannya, apakah itu menggiling klitorisnya atau menyesuaikan sedikit lebih rendah untuk mencapai G-spot.

Lakukan: Berbaringlah dengan kaki terangkat ke atas dan pergelangan kaki menyilang di belakang kepala. Pasangan Anda memasuki Anda atau menggiling Anda seolah-olah Anda sedang melakukan posisi misionaris.

9. Butter Churner

Jangan biarkan posisi penetrasi ini mengintimidasi Anda. Karena semua waktu tatap muka yang memungkinkan, Anda dan pasangan dapat berkomunikasi dan mengawasi isyarat penting sepanjang jalan, kata Richmond. Saat pasangan di atas dengan lembut bergerak ke atas dan ke bawah, mereka juga dapat menjangkau dan merangsang setiap zona sensitif seksual pasangannya. Pada saat yang sama, orang yang berada di bawah dapat memberi tahu pasangannya kapan harus berhenti, terus berjalan, dan memperlambat agar perasaan itu bertahan lebih lama.

Lakukan: Berbaring telentang dengan kaki terangkat dan terlipat sehingga pergelangan kaki Anda berada di kedua sisi kepala Anda, sementara pasangan Anda berjongkok dan mencelupkan penis atau tali ke dalam dan ke luar vagina Anda.

10. The Pinball Wizard

Jika perasaan dukungan yang Anda cari, Anda telah mendarat di posisi seks intim yang sempurna. Pasangan yang berlutut harus menopang kaki pasangannya untuk membantu mereka menjaga keseimbangan. Sementara itu, orang lain harus memercayai pasangannya untuk tetap mengangkatnya dan mendengarkan ketika dia mengatakan untuk menurunkan pinggulnya, mempercepat, memperlambat, dan kedalaman apa yang mereka suka, kata Richmond.

Lakukan: Anda masuk ke posisi jembatan parsial (seperti mesin pinball), dengan beban bertumpu pada bahu Anda. Pasangan Anda memasuki Anda atau menggiling Anda dari posisi berlutut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya