Mengerikan, Ini 5 Tradisi Aneh dan Mengerikan yang Dilakukan oleh Pria

Festival Gerewol
Sumber :
  • Twitter @afrotourist

VIVA Lifestyle  – Setiap daerah tentu saja mempunyai tradisi atau kebiasaan yang telah dilakukan sejak lama. Bahkan, diantaranya terdengar aneh dan terlihat tidak lazim, karena jarang dilakukan di tempat lain. Sebagian dari tradisi tersebut bahkan hanya dilakukan oleh kaum pria saja tanpa melibatkan wanita. Untuk yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Menyelinap ke Kamar Gadis di Bhutan

Bomena, Bhutan

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia

Ritual yang satu ini datang dari wilayah Bhutan, night hunting mereka menyebutnya. Kegiatan ini identik dengan para pria lajang yang akan mencari jodoh atau cinta sejati. Pada malam harinya, para pria di Bhutan ini akan memasuki kamar gadis idamannya. 

Bila perbuatan itu diketahui oleh orang tuanya, maka sang gadis akan dinikahkan. Untuk lelaki dengan senang hati menikahi gadis yang ia masuki kamarnya tersebut, meski pada akhirnya dia harus membantu pekerjaan di ladang ayah sang gadis. 

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

2. Minum Sperma di Papua Nugini

Suku Trobrianders di Papua Nugini

Photo :
  • instagram.com/southpacificnesian

Tradisi aneh berikutnya datang dari Papua Nugini. Di wilayah negara ini ada sebuah kelompok yang bernama Suku Etoro, yang mana mereka mempunyai kebiasaan meminum sperma. Suku ini yaki bahwa lelaki muda harus menelan sperma tetua mereka setiap hari. 

Tradisi ini dimulai oleh remaja berumur 12 sampai 17 tahun untuk mencapai status dewasa. Selain itu, Etoro meyakini bahwa setiap orang mempunyai kekuatan kehidupan dan konsentrasi kekuatan kehidupan terbesar ada di dalam sperma tetua. 

3. Lompat dari Ketinggian di Vanuatu

Ritual Naghol di Pulau Vanuatu

Photo :
  • http://www.roughguides.com

Ritual kedewasaan pria di Vanuatu terkenal sangat ekstrem dan bahkan berisiko kehilangan nyawa. Tradisi aneh yang disebut dengan nagol itu sangat populer di wilayah Pentecost, salah satu pulau di kawasan Republik Vanuatu. 

Hal ini dilakukan dengan cara melompat dari menara dan kaki terikat tali. Tradisi ini diikuti oleh para pria dewasa. Mereka menaiki menara kayu setinggi 100 kaki atau sekira 30 meter, kemudian mengingat pergelangan kakinya dengan seutas tali dari tanaman rambat. 

4. Menggemukkan Badan di Ethiopia

Suku Ethiopia menggunakan alam sebagai trend busana mereka.

Photo :
  • dunia-kesenian.blogspot.co.id

Berikutnya datang dari wilayah Ethiopia yang mana para pria di negara itu berlomba-lomba untuk menggemukan badannya. Hal ini karena pria dengan bobot berlebih lebih menarik dan kharismatik. Sehingga para wanita pun akan lebih tertarik. 

Tradisi ini sudah ada sejak lama dan butuh perjuangan yang sangat besar. Biasanya orang yang ingin menggemukan badannya menyantap makanan sebanyak mungkin. Sementara untuk pria di sana, mereka makan campuran darah dan susu sapi, supaya cepat membesar. 

5. Mencuri Istri Orang

Festival Gerewol

Photo :
  • Twitter @afrotourist

Ada juga sebuah tradisi yang dinamakan Festival Gerewol dan menyimpan sederet keunikan. Festival ini dikenal juga dengan sebutan pencurian istri yang dilaksanakan oleh Suku Wodaabe Fula di Nigeria. Festival ini penuh warna dengan budaya yang spektakuler dan hanya sedikit orang Barat yang bisa memiliki hak istimewa untuk melihatnya. 

Suku Wodaabe ini disebut sebagai suku semi-nomaden, dengan mempunyai nama lain Mbororo dan Bororo. Suku yang melintasi negara-negara seperti Niger, Kamerun, Nigeria, dan Chad, memiliki cara tersendiri untuk memamerkan pesona yang dimiliki oleh laki-laki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya