Ramalan Zodiak Asmara Mingguan 21-27 November 2022, Taurus: Ingat Perasaan Pasangan Anda

Ilustrasi pasangan berbulan madu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Jika sebelumnya kami sudah membagikan ramalan zodiak karir mingguan, kali ini kami juga ingin memberi tahu Anda hasil prediksi asmara mingguan Anda.  Terhitung dari 21-27 November 2022, kami akan membacakan hasil ramalan zodiak asmara Anda yang sayang untuk Anda lewati begitu saja.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Ramalan zodiak sendiri merupakan salah satu prediksi untuk kehidupan seseorang, baik tentang kesehatan, percintaan, keuangan, maupun karier. Mengetahui ramalan zodiak juga menjadi salah satu hal yang diminati sebagian orang untuk persiapan menghadapi minggu baru, terlebih jika soal asmara. Penasaran bukan? Simak langsung ulasannya berikut ini.

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Aries 

Anda berada di sosial yang tinggi dan menemukan cinta itu mudah untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama. Anda telah mencapai titik balik, jadi nikmati peluang yang ada di depan. Sekarang setelah Anda merasa percaya diri dan siap memamerkan individualitas Anda, orang lain di sekitar Anda mungkin lebih mudah menerima penampilan Anda tentang diri Anda. Minggu ini, abaikan kebijaksanaan konvensional dan lakukan apa pun yang menarik bagi Anda. 

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Taurus 

Jangan ragu untuk menunjukkan emosi Anda minggu ini. Anda tidak bisa membiarkan hati Anda terbuka sepenuhnya untuk orang yang Anda cintai karena keraguan dan kekhawatiran Anda. Akan ada saat-saat ketika Anda merasa kehilangan kata-kata. Planet-planet selaras untuk Anda, jadi jangan takut untuk mengambil risiko. Ingatlah bahwa pasangan Anda juga memiliki perasaan terhadap Anda dan hanya menunggu Anda melakukan langkah pertama dengan mendekat.

Gemini

Mengenal diri sendiri dan hasrat seseorang dengan lebih baik adalah tujuan yang luar biasa untuk minggu ini. Emosi akan memuncak, jadi melangkahlah dengan hati-hati. Sangat menggoda untuk menyerang orang yang Anda sayangi saat Anda merasa kewalahan, tetapi sekarang bukan waktunya. Anda dapat membantu orang lain melihat hal-hal dari sudut pandang baru dengan menjadi inovatif dan bahkan sedikit aneh, tetapi berhati-hatilah untuk tidak melangkah terlalu jauh. 

Ilustrasi asmara.

Photo :
  • U-Report

Cancer

Sepertinya Anda dan orang penting Anda sedang bertengkar selama seminggu. Ikatan erat yang Anda nikmati dengan pasangan bisa melemah akibat miskomunikasi dan konfrontasi. Jadi, hubungan Anda mungkin mengalami banyak pasang surut. Meskipun demikian, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena tambalan kasar ini hanya bersifat sementara dan semuanya akan menjadi lebih baik mulai saat ini. 

Leo 

Satu atau dua masalah berpotensi menggagalkan hubungan Anda dengan pasangan Anda minggu ini. Pasangan Anda mungkin tidak menyukai kecenderungan Anda terhadap perilaku diktator. Jika Anda mencoba memaksakan pandangan Anda pada orang lain, kemungkinan besar Anda akan terlihat buruk. Sebelum terlibat dalam pertengkaran, pastikan Anda telah mendengarkan pasangan Anda. Jika Anda ingin kehidupan romantis Anda damai, Anda harus lebih percaya pada pasangan Anda.

Virgo

Minggu ini sangat cocok untuk merenungkan tentang jangka panjang. Anda dapat mendidik pasangan Anda tentang cara mempertahankan objektivitas dan tidak membiarkan emosinya mengaburkan fakta. Ambil kendali, tunjukkan empati kepada rekan Anda yang mungkin mengalami minggu yang sulit, dan bantu mereka melupakan masalah mereka. Kencan ke lokasi baru dapat menghasilkan aktivitas yang lebih memperkaya dan menggugah pikiran dengan rekan Anda. 

Libra 

Minggu ini, Anda mungkin mengalami beberapa tekanan emosional. Kasih sayang seseorang yang Anda pikirkan bisa saja hilang saat ini. Anda mungkin khawatir mereka tidak menggunakan waktu dan energi sebanyak sebelumnya. Jika lajang, Anda mungkin percaya bahwa Anda tidak akan pernah menemukan seseorang untuk dicintai dan dicintai. Jangan khawatir; ini bukan waktu yang tepat untuk hubungan bermakna berikutnya memasuki hidup Anda. 

Ilustrasi cinta (istimewa)

Photo :
  • vstory

Scorpio

Minggu ini, Anda akan mencurahkan lebih banyak waktu dan upaya untuk memprioritaskan romansa dan kencan. Anda memiliki bakat bawaan untuk multitasking, membuat Anda sangat produktif. Trik untuk hubungan yang bahagia adalah mencari cara untuk mendapatkan kasih sayang sebanyak mungkin. Jika Anda merasa terjebak dalam kebiasaan cinta atau hanya ingin memperluas kumpulan kencan Anda, mengenal orang baru bisa menjadi cara yang tepat. 

Sagitarius

Minggu ini Anda mungkin tidak menyukai kenyataan bahwa pasangan Anda bersahabat dengan lawan jenis. Anda akan merasa seolah-olah sedang dicekik dari dalam ke luar. Jangan membuat diri Anda stres yang tidak perlu dengan mencoba menjelaskan emosi Anda kepada pasangan. Anda mungkin merasa putus asa dan terisolasi, maka carilah curhat kepada teman. Pasangan yang sudah menikah harus berhati-hati minggu ini untuk menghindari miskomunikasi.

Capricorn

Anda dapat memutuskan untuk mengumumkan kepada orang penting baru Anda kepada keluarga Anda minggu ini. Namun, Anda harus membicarakan hal ini dengan pasangan Anda sebelumnya, karena melakukannya tanpa persetujuan mereka dapat memalukan. Jika Anda sudah menikah, pasangan Anda mungkin bermasalah dengan kerabat Anda. Tetapi mereka akan menemukan solusi sendiri. Jangan pernah berpikir untuk terlibat dalam situasi ini. 

Aquarius

Ini adalah minggu yang harus Anda masukkan ke dalam kalender Anda jika Anda sedang mencari hubungan yang serius sekarang. Saat ini, Anda memiliki kesempatan untuk melepaskan rasa sakit yang Anda bawa dari masa lalu dan memulai proses penyembuhan. Anda harus mengutamakan diri sendiri minggu ini, apakah itu berarti menjadwalkan kencan dengan orang penting atau tetap tinggal dan memanjakan diri sendiri. 


Pisces

Awasi bagaimana orang memperlakukan Anda karena mereka cenderung memanjakan Anda. Tindakan kebaikan yang halus mungkin menutupi emosi yang lebih signifikan. Tangkapannya adalah Anda tidak merasa sangat termotivasi untuk berusaha dalam bidang yang berhubungan dengan hubungan, yang dapat mengganggu pasangan Anda. Metode terbaik untuk menjaga aliran energi tetap berjalan adalah dengan memiliki waktu sendiri dan kemudian bersantai dengan pasangan saat Anda kembali bersama. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya