Keren, 3 Konten Kreator Indonesia Masuk The Discover List 2022 TikTok Dunia

Dimas salah satu konten kreator
Dimas salah satu konten kreator
Sumber :
  • DOkumentasi TikTok

VIVA Lifestyle – Komunitas global TikTok mewakili setiap aspek budaya dan tren yang ada di TikTok - mulai dari hiburan, makanan, fesyen, seni, dan masih banyak lagi. Kreator TikTok juga terus menjadi penggerak di balik tren yang bermunculan dan inovasi kreasi konten di TikTok.

Tiga konten kreator Indonesia, yaitu Iben MA @iben_ma, Iben MA (Tangerang, Indonesia), aidafi3, Aida Fitri (Banda Aceh, Indonesia) dan @dimsthemeatguy, Dimas Ramadhan Pangestu (Jakarta, Indonesia) berhasil masuk dalam The Discover List 2022.

Daftar ini merayakan 50 kreator luar biasa dari seluruh dunia yang telah membawa dampak positif, baik di dalam maupun di luar TikTok. Seperti daftar kreator pada tahun 2021 lalu, pencipta tren tahun ini dibagi dalam lima kategori, antara lain Changemakers, Icons, Innovators, Foodies, dan Originators.

Para kreator yang berhasil masuk ke dalam The Discover List terus membangun komunitas TikTok di seluruh dunia dan bersama-sama merayakan kreativitas, discovery, dan ekspresi diri secara autentik. Mereka terus menghibur, mengangkat topik-topik penting, mengedukasi hingga menginspirasi komunitas TikTok di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. 

Baik saat mendukung komunitas TikTok untuk mempelajari hal baru, menantang mereka untuk mencoba resep yang sedang tren, atau menginspirasi mereka untuk bergabung dengan gerakan yang mendorong perubahan positif, para kreator ini berhasil memberikan pengaruh positif terhadap budaya dan masyarakat saat ini.

"Ya bangga dan senang karena bisa masuk diantara 50 orang dari seluruh dunia. Saya pribadi akan terus menyajikan konten-konten yang berbeda," kata Iben, yang masuk pada kategori Changemakers