Keren, 3 Konten Kreator Indonesia Masuk The Discover List 2022 TikTok Dunia

Dimas salah satu konten kreator
Sumber :
  • DOkumentasi TikTok

VIVA Lifestyle – Komunitas global TikTok mewakili setiap aspek budaya dan tren yang ada di TikTok - mulai dari hiburan, makanan, fesyen, seni, dan masih banyak lagi. Kreator TikTok juga terus menjadi penggerak di balik tren yang bermunculan dan inovasi kreasi konten di TikTok.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Tiga konten kreator Indonesia, yaitu Iben MA @iben_ma, Iben MA (Tangerang, Indonesia), aidafi3, Aida Fitri (Banda Aceh, Indonesia) dan @dimsthemeatguy, Dimas Ramadhan Pangestu (Jakarta, Indonesia) berhasil masuk dalam The Discover List 2022.

Daftar ini merayakan 50 kreator luar biasa dari seluruh dunia yang telah membawa dampak positif, baik di dalam maupun di luar TikTok. Seperti daftar kreator pada tahun 2021 lalu, pencipta tren tahun ini dibagi dalam lima kategori, antara lain Changemakers, Icons, Innovators, Foodies, dan Originators.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Para kreator yang berhasil masuk ke dalam The Discover List terus membangun komunitas TikTok di seluruh dunia dan bersama-sama merayakan kreativitas, discovery, dan ekspresi diri secara autentik. Mereka terus menghibur, mengangkat topik-topik penting, mengedukasi hingga menginspirasi komunitas TikTok di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. 

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Baik saat mendukung komunitas TikTok untuk mempelajari hal baru, menantang mereka untuk mencoba resep yang sedang tren, atau menginspirasi mereka untuk bergabung dengan gerakan yang mendorong perubahan positif, para kreator ini berhasil memberikan pengaruh positif terhadap budaya dan masyarakat saat ini.

"Ya bangga dan senang karena bisa masuk diantara 50 orang dari seluruh dunia. Saya pribadi akan terus menyajikan konten-konten yang berbeda," kata Iben, yang masuk pada kategori Changemakers

Sementara Dimas yang masuk dalam kategori Foodies, mengakui bahwa dirinya sempat tidak percaya diri saat berada di depan layar. 

"Awalnya gak niat ngonten. Cuma karena hobi masak dan emang dari awal emang suka makan daging dan masak sendiri dan jadi ketagihan dan awalnya juga gak sengaja aja bikin konten," ujar pemilik Meatguys Steak House ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya