Ramalan Zodiak 25 November, Menkes Budi Klarifikasi BPJS 'Orang Kaya'

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Showbiz – Ramalan zodiak Jumat 25 November 2022 menyebutkan bahwa Aries akan merasa kesal dengan pasangannya. Sementara itu, publik tengah dihebohkan dengan BPJS kesehatan 'orang kaya'.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat 25 November 2022.

1. Ramalan Zodiak 25 November 2022, Cancer dan Libra Mungkin Akan Melepas Masa Lajang 

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Libra

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 25 November 2022. Arie, kamu mungkin merasa kesal dengan pasangan. Gemini, hindari orang pemarah. Cancer akan melepas masa lajang. Libra mungkin mendapatkan lamaran pernikahan yang bagus hari ini. Sagitarius, hindari pertengkaran dan kesalahpahaman dengan siapa pun. Simak ramalan zodiak hari ini, dikutip dari Sambad English.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Baca selengkapnya di sini

2. Heboh Soal BPJS Kesehatan 'Orang Kaya', Begini Klarifikasi Menkes Budi

BPJS Kesehatan/Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan.

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Sejak beberapa hari ini, publik dihebohkan dengan BPJS Kesehatan 'orang kaya'. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin akhirnya meluruskan mengenai hal tersebut. Dijelaskan oleh Menkes bahwa pengelompokan tersebut bukan berarti menghilangkan hak seluruh peserta berdasarkan status sosial mereka. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Obat Batuk Sirup Ini Aman EG dan DEG Berdasarkan Rilis BPOM

Ilustrasi - Obat sirup

Photo :
  • ANTARA

Baru-baru ini Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) menginstruksikan penyetopan sementara obat sirup dan cair di apotek. Kemenkes juga mengimbau kepada tenaga kesehatan untuk tidak memberi resep obat bebas dalam bentuk sirup kepada masyarakat. Hal itu sebagai tindak lanjut dari kasus gagal ginjal yang terjadi pada anak-anak. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Pilek dan Batuk Bisa Lenyap dengan Minum Jus Bawang Merah, Ini Kata Pakar Kesehatan

Anak flu

Photo :
  • Times of India

Selama berabad-abad, orang mengandalkan pengobatan rumahan untuk mengatasi pilek . Menempatkan potongan bawang merah di kamar seseorang yang sakit adalah salah satu "obat" yang disarankan yang telah diwariskan di beberapa keluarga dan dibagikan di media sosial setiap musim dingin dan flu.

Baca selengkapnya di sini

5. Waspada, 4 Camilan Renyah Ini Jadi Pemicu Kanker Mematikan

Kanker

Photo :
  • times of india

Menyantap camilan adalah salah satu cara paling umum untuk melawan kelaparan setelah makan siang atau bisa juga untuk meningkatkan mood. Tapi, terlalu banyak mengonsumsi jajanan manis, berlemak, dan asin memang tidak baik untuk kesehatan. Terlepas dari itu semua, kita harus sadar bahwa jajanan itu bisa menjadi biang penyakit kanker, lho. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya