Resmi Dirilis, Buku Islami Quraish Shihab Hadir dalam Format Digital

Digitalisasi buku-buku Islami untk menjangkau lebih banyak lagi pembaca
Sumber :
  • Ist

VIVA Lifestyle – Puluhan buku dengan deretan tema yang beragam dari mulai Alquran, tafsir, doa tanya jawab Islami, hingga rahasia sukses dunia-akhirat kini bakal lebih mudah untuk dibaca dan dikoleksi.

Lindungi Diri Lewat Aplikasi

Ya, digitalisasi buku-buku Islami saat ini terus dilakukan banyak penerbit, demi bisa lebih banyak menjangkau para pembacanya. Dan salah satu yang tengah melakoni digitalisasi buku-buku Islami tersebut adalah penerbit Lentera Hati.

Pada Rabu 23 November 2022 lalu, penerbit Lentera Hati resmi meluncurkan buku-buku digital karya cendekiawan muslim M Quraish Shihab di aplikasi KESANYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aplikasi Ini Bikin 'Happy'

KESAN adalah aplikasi Islami karya anak negeri terlengkap, gratis, dan bebas iklan yang didesain khusus untuk mengedukasi dan menemani ibadah umat Islam setiap saat.

Digitalisasi buku-buku Islami untk menjangkau lebih banyak lagi pembaca

Photo :
  • Ist
Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

“Digitalisasi ini diharapkan mampu menjangkau tidak hanya pembaca setia buku-buku cetak Pak Quraish, tapi juga menjangkau generasi muda muslim yang ingin mengakses buku-buku Islami populer dengan format digital,” ujar Nasywa Shihab, Direktur Lentera Hati.

Sementara itu, CEO aplikasi KESAN, Hamdan Hamedan mengatakan, pihaknya senang digandeng Lentera Hati dalam menerbitkan buku-buku digital M.Quraish Shihab.

Prof Dr Quraish Shihab, ulama ahli ilmu tafsir Alquran, menjadi khatib salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Minggu pagi, 25 Juni 2017.

Photo :
  • quraishshihab.com

“Kami amat bersemangat menyajikan buku-buku Prof Quraish dalam bentuk digital di aplikasi KESAN. Kita tahu bahwa smart phone sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita sehingga harapannya smart phone dapat menjadi cara buat kita belajar agama Islam secara praktis, kapan pun dan di mana pun,” ujar Hamdan.

Aplikasi KESAN sendiri merupakan aplikasi Islami karya anak negeri yang menunjang kebutuhan ibadah dari mulai Alquran Digital, Jadwal Shalat, Kiblat, hingga  Konsultasi Islami. Aplikasi KESAN dapat diunduh gratis di Google Play, Apple Store, atau di website KESAN (www.kesan.id).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya