Tes Kecerdasan Cari Cangkir Kosong sampai Penyebab Munculnya Flek Hitam

Ilustrasi gambar
Sumber :
  • Times of india

VIVA Lifestyle – Dalam ilustrasi gambar kali ini bisa menguji kecerdasan dengan mencari cangkir kosong dalam waktu di bawah 9 detik. Selain itu, ada artikel lain yang menarik pada Minggu, 27 November 2022  dari kanal Lifestyle.

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

1. Tes Kecerdasan, Mencari Cangkir Kosong Dalam Waktu Kurang dari 9 Detik

Ilustrasi gambar

Photo :
  • Times of india
Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Teka-teki ilusi optik online sangat disukai karena menarik bagi individu dari segala usia. Teka-teki semacam itu sering menarik minat pengguna online, terutama yang memicu rasa ingin tahu mereka. Meski awalnya tampak menantang, begitu tantangannya terpecahkan, rasanya memuaskan dan juga ini melatih kecerdasan Anda.

Ini bermanfaat bagi mereka yang ingin meningkatkan daya ingat mereka, dan tampaknya pengguna internet tidak dapat mencukupinya. Tantangan ilusi optik baru-baru ini yang beredar online membuat pengguna kagum.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Baca selengkapnya di sini.

2. Kaesang-Erina Bakal Dikirab Kereta Kuda Saat Ngunduh Mantu Pernikahan di Mangkunegaran

Foto Prewedding Kaesang-Erina.

Photo :
  • instagram @kaesangp

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk persiapan ngunduh mantu pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.  Salah satu persiapkan yang tengah dilakukan yakni kirab pernikahan dari rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran. Dalam simulasi kirab itu terdapat 6 kereta kuda.

Baca di sini.

3. Telur Berkulit Cokelat dan Berkulit Putih, Mana yang Lebih Baik

Telur berkulit cokelat dan putih

Photo :
  • Times of India

Telur ayam ada yang berwarna putih dan cokelat. Keduanya juga mudah dapat ditemui di supermarket lokal. Jadi mana yang harus Anda pilih? Apakah satu telur lebih bergizi daripada yang lain? Atau satu jenis lebih enak? Warna telur sebagian besar tergantung pada jenis ayam dan pigmen yang dihasilkan ayam betina. Faktor lain seperti diet, tingkat stres, dan lingkungan juga dapat memengaruhi warna kulit telur

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini 4 Penyebab Munculnya Flek Hitam pada Wajah Harus Kamu Tahu

Flek Hitam.

Photo :
  • U-Report

Salah satu permasalahan kulit yang sering terjadi adalah flek hitam. Flek hitam dapat muncul di bagian tubuh seperti lengan, bahu, dan juga wajah. Flek hitam di wajah muncul dalam bentuk bintik-bintik berwarna hitam. Kondisi ini sejatinya normal dan dapat terjadi pada semua orang.

Namun, bagi sebagian orang munculnya flek hitam di wajah mengganggu penampilan. Flek hitam biasanya terjadi karena produksi pigmen alami kulit (melanin) secara berlebih. Lalu, apa penyebab munculnya flek hitam?

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya