Bisakah Kamu Temukan Beruang yang Tersembunyi di Gambar Ini?

Hutan dan pondok kayu.
Hutan dan pondok kayu.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA Lifestyle – Penghuni sebuah pondok kayu yang berada di tengah hutan lebat ini, nampaknya tidak keberatan menjadi tuan rumah bagi tamu tak diundang, yaitu seekor beruang

Hutan lebat dalam gambar, terlihat seperti tempat yang aman bagi beberapa hewan liar. Seringkali, hewan muncul di rumah terpencil seperti sedang mencari makanan atau mangsa, namun hanya karena penasaran. Scroll untuk tahu info selengkapnya.

Beruang sendiri diidentikkan dengan hewan pemalu. Mereka lebih memilih beraktivitas di tempat tinggalnya karena tidak suka berinteraksi dengan manusia. Namun terkadang, mereka terpaksa mengunjungi pemukiman manusia, saat ada kebutuhan untuk mencari makanan. 

Sama seperti hewan lainnya, beruang memiliki ruang sendiri dan pelanggarnya pasti tidak akan diperbolehkan berada di sana. Lalu pertanyaannya, apa yang menjadikan gambar tersebut menjadi tempat yang ideal bagi beruang?

Ya, adalah tanaman hijau di sekelilingnya. Beruang sebagian besar omnivora, yang berarti mereka hanya memakan tumbuh-tumbuhan. Hanya beruang kutub yang karnivora, karena hanya ditemukan di wilayah Kutub Utara, di mana vegetasinya terlalu sedikit. Selain itu, beruang juga suka memakan semut, lebah, biji pohon, akar, kacang-kacangan, beri, larva, dan belatung. 

Kembali lagi pada kuis, di mana keberadaan beruang dalam gambar tersebut?
Dilansir Times of India, Senin 28 November 2022, cobalah mencari tempat yang gelap dan padat di mana beruang dapat dengan mudah bersembunyi dari mata manusia dan pada saat yang sama, cermati juga dedaunan yang berada di sana. 

Halaman Selanjutnya
img_title