6 Peraturan Sekolah Teraneh di Dunia, Ada yang Larang Punya Bestie

Ilustrasi siswa di sekolah
Ilustrasi siswa di sekolah
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Lifestyle – Masa di sekolah bisa menjadi hari paling berharga dalam hidup dan akan selalu tersimpan di hati. Bercengkrama dengan teman, menyukai teman sekelas, stres menjelang ujian, makan di kantin, mengerjakan tugas yang rumit adalah beberapa momen yang kerap terjadi di sekolah. 

Waktu bersekolah merupakan salah satu periode terpenting dalam hidup. Karena selain menimba ilmu, sekolah juga menjadi tempat bersosialisasi selain lingkungan rumah atau keluarga.

Walaupun kadang memiliki peraturan yang dinilai menyebalkan seperti pemakaian sepatu yang harus warna tertentu atau potongan rambut sesuai ketentuan, tetap saja kenangan sekolah memiliki tempat khusus. 

Selain peraturan pada umumnya yang diterapkan di banyak sekolah berbagai belahan dunia, ada pula peraturan yang bikin geleng-geleng kepala. Apa saja? Berikut 6 aturan sekolah teraneh di dunia dilansir dari India Times. 

Guru dilarang menggunakan tinta merah

ilustrasi tinta merah/menulis

ilustrasi tinta merah/menulis

Photo :
  • freepik

Sebuah akademi di wilayah Cornwall, Inggris menyatakan tinta merah identik dengan atmosfer negatif sehingga guru dilarang menggunakannya untuk menilai memperbaiki kertas siswa

Halaman Selanjutnya
img_title