Wow! Miliarder Ini Traktir Ribuan Karyawan Pesta Pora di Disneyland

Disneyland
Sumber :
  • virtual tourist

VIVA Lifestyle – Ken Griffin selaku pendiri Citadel Securities rela menggelontorkan uang untuk membayar ribuan karyawan dan keluarganya menghabiskan waktu di Disneyland, Florida, AS. Citadel Securities sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang finansial. 

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Dilansir dari New York Post, Griffin membayar sekitar 10.000 staf pada akhir pekan lalu selama tiga hari menurut pernyataan juru bicara Citadel bernama Zia Ahmed. 

Tak cuma memberi akses ke Disneyland, Griffin bahkan juga membayar tiket pesawat stafnya dari New York, Houston, Paris, Zurich, dan kota-kota lainnya. Belum cukup sampai di situ. Berbagai makanan mulai dari daging domba, sushi, hingga paella juga dijajarkan di pesta tersebut. 

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Ilustrasi Disneyland.

Photo :
  • Tokyodisneyresort.jp

Masih ada kejutan lagi. Sebagai pengisi acara, Citadel mengundang Coldplay – band yang disukai Griffin tampil bersama Carly Rae Jepsen dan DJ Diplo.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Pesta ini digelar dalam rangka merayakan 20 tahun berdirinya Citadel Securities yang awalnya direncanakan pada tahun 2020. Namun kala itu terpaksa harus dibatalkan karena pandemi COVID-19. Staf dari Asia juga akan mengadakan perayaan secara terpisah pada tahun depan. 

“Kami telah membangun tim yang paling luar biasa tidak hanya dalam sejarah kami, tapi juga dalam sejarah keuangan,” kata Griffin melalui juru bicaranya. 

Ia melanjutkan, “kami memiliki masa depan yang luar biasa dan saya menantikan bab-bab yang belum ditulis.”

Citadel dilaporkan telah lama mengembangkan pengembalian investasi tapi keuntungan tahun 2022 sangat penting karena bertepatan dengan kerugian dua digit pada dana lindung lainnya termasuk Tiger Global Management. 

Florida, negara bagian tempat Griffin dilahirkan, telah menjadi begitu penting bagi bisnisnya. Ia mengumumkan rencana relokasi markas dana lindung perusahaan ke Miami dari Chicago setelah mengkritik pajak kota dan tingginya tingkat kejahatan. 

Selama pandemi, Griffin telah memindahkan beberapa operasional ke Florida dengan menyewakan hotel mewah Four Seasons di Palm Beach demi kelangsungan bisnis.

Griffin diketahui telah menyumbangkan lebih dari USD 1,5 miliar untuk kegiatan seni, pendidikan, serta medis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya