Keluarga Erina Gudono Berikan Ater-ater ke Tetangga Jelang Akad Nikah

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Lifestyle – Jelang akad nikah antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, serangkaian acara dilakukan di kediaman Erina yang berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Rangkaian acara ini dilakukan sejak Kamis 8 Desember 2022.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Sebagai wujud rasa syukur atas hajat pernikahan yang sedang dilakukan, keluarga Erina Gudono membagikan Ater-ater atau makanan kepada tetangga di sekitar kediamannya. Ater-ater ini diberikan pada Kamis 8 Desember 2022. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Istri Kepala Dukuh Purwosari, Tanti Sutanto mengatakan keluarga Erina menyerahkan pengelolaan Ater-ater ini kepada warga sekitar. Proses Ater-ater ini diawali dengan memasak makanan pada Rabu 7 Desember 2022.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Tanti menyebut jumlah Ater-ater yang dibagikan kepada tetangga di rumah Erina berjumlah 110 buah.  Ater-ater ini mulai dibagikan sejak Kamis 8 Desember 2022 pagi.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Foto: Pembuatan ater-ater yang akan dibagikan ke tetangga oleh keluarga Erina Gudono jelang pernikahan. (VIVA/Cahyo Edi/Yogyakarta)

"Ini dibagikan ke tetangga-tetangga dekat. Karena kan undangan untuk warga itu terbatas sehingga cukup diantarkan Ater-ater ini. Ini Ater-aternya berjumlah 110 buah. Untuk satu RT dan tetangga kanan kiri RT lainnya," ujarTanti.

"Ater-ater ini isinya nasi, sambal goreng kentang, krecek, ayam goreng, bakmi goreng, kerupuk dan telur rebus," tutur Tanti.

Tanti membeberkan Ater-ater ini juga sebagai wujud syukur keluarga Erina atas pernikahan puterinya. Selain itu juga meminta doa restu pada warga sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya