Mantan Bupati Bantul Ditunjuk Keluarga Erina Antarkan Air Siraman ke Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Lifestyle – Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah mulai diselenggarakan sejak Kamis 8 Desember 2022. Rangkaian acara di kediaman Erina Gudono diawali dengan Semaan dan Khataman Quran dan dilanjutkan dengan pengajian.

Selain itu pada Kamis 8 Desember 2022 juga ada prosesi mengantarkan air siraman dari rumah Erina ke tempat Kaesang di Solo. Air siraman ini nantinya akan dipakai Kaesang untuk siraman pada Jumat 9 Desember 2022. Scroll untuk simak artikell selengkapnya.

Untuk mengantarkan air siraman ini, keluarga Erina memercayakan kepada mantan Bupati Bantul yang juga merupakan sesepuh di lingkungan rumah Erina yaitu Sri Roso Sudarmo.

"Saya ditugasi mengantarkan tirto perwitasari atau air untuk prosesi siraman. Air ini diambil dari tujuh sumber air. Akan dipakai pengantin kakung (Kaesang) untuk siraman besok Jumat," kata Sri Roso.

Foto: Air siraman yang akan diantar ke Kaesang Pangarep. (VIVA/Cahyo Edy/Yogyakarta)

Selepas rampung digelarnya pengajian di rumah Erina, rombongan yang dipimpin Sri Roso ini pun berangkat menuju Solo untuk mengantar air siraman ke keluarga Jokowi. Saat mengantar air siraman ini Sri Roso akan ditemani oleh sepupu Erina yaitu Hendra.

Halaman Selanjutnya
img_title