5 Ide Kado Natal Tak Biasa, Siapkan yang Spesial!

Ilustrasi kado Natal
Sumber :
  • Pixabay/ saponifier

VIVA Lifestyle – Menghias pohon Natal tak lengkap rasanya jika tidak dibarengi dengan memberikan kado spesial untuk orang-orang terkasih. Namun meski terdengar sepele, menyiapkan kado juga terkadang membuat bingung, kira-kira hadiah apa yang cocok dan akan disukai penerimanya. 

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Nah, buat kamu yang belum punya ide untuk isi kado Natalmu, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan, dilansir New York Post, Senin 12 Desember 20222. 

Tanaman hias
Selama pandemi, banyak orang yang mendadak menyukai tanaman hias. Nah, jika orang yang hendak kamu beri kado juga menyukai hal yang sama, memberikan tanaman lidah mertua, sukulen, monstera, lili paris, hingga aglonema bisa jadi pilihan. 

Jelang THR Cair, Ini 5 Tips Kelola THR dengan Bijak Biar Gak Cepet Abis

Selimut tulisan tangan untuk ibu
Dibanding membeli kartu ucapan, memberikan selimut dengan tulisan tangan di atasnya rasanya lebih manis untuk diberikan pada ibu tercinta. Kamu bisa menuangkan rasa terima kasih hingga rasa sayangmu yang mendalam melalui tulisan tersebut. 

Jelang Lebaran, Tren Parcel Hemat Budget Makin Diminati! Ini Tipsnya

Pakaian dalam menggemaskan untuk pasangan
Keintiman tentu saja didambakan oleh setiap pasangan. Dan memberikan kado Natal berupa pakaian dalam dengan motif dan desain yang menggemaskan bisa menjadi ide tak biasa. 

Cokelat, mainan hingga sepatu roda
Nah, sebagai hadiah Natal untuk anak, adik atau keponakan, kamu bisa memberikan mereka salah satu di antara yang sudah disebutkan di atas. Rasanya, tidak ada anak yang tidak menyukai ketiganya, bukan?

Hampers mewah dan elegan
Hampers tak pernah salah diberikan untuk berbagai perayaan, termasuk Natal dan Tahun Baru. Sheraton Surabaya Hotel pun menyediakan rangkaian hampers mewah dan elegan bertajuk Joyous Christmas Gifts. 

Para tamu dan pengunjung dapat menikmati beragam pilihan hampers yang tersedia dengan aneka isi, antara lain sajian dari La Patisserie seperti cokelat praline, pastry, macaroon, aneka kue dan parfum "Begin" dengan aroma memikat, yang dikombinasikan dengan minuman khas Jawa, wedang uwuh, serta aneka produk unggulan dari merek lokal yang mendunia, Azarine.

"Tahun ini kami tidak hanya berfokus pada bingkisan yang dikirimkan untuk kolega atau saudara, namun kami juga memberikan opsi bingkisan yang simpel yang harapannya bisa menjadi bingkisan tukar kado, jadi tamu tidak perlu ke mana-mana. Beli bingkisan di sini untuk ditukar dengan temannya juga di sini," ujar Birgitta Mone, Director of Marketing Communication – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya, dalam keterangannya. 

Birgitta menambahkan, ragam pilihan bingkisan La Patisserie X Azarine Holiday Hampers termasuk pastry rendah kalori dengan dua varian rasa, satu botol bath salt, serta produk-produk terbaik dari Azarine yang dikemas cantik dalam kotak rotan dengan aksen kain twilly yang manis. 

Area lobi hotel Sheraton Surabaya juga didesain dengan dekorasi Natal yang indah seperti lampu, pohon Natal dan balon udara setinggi plafon hotel. 

"Kami menyambut setiap tamu dan pengunjung yang ingin menikmati quality time bersama keluarga dan kerabatnya, sekaligus merasakan lezatnya pilihan kue, pastry, dan dessert terbaik di gerai favorit La Patisserie kami. Kali ini kami hadirkan deretan menu pilihan dengan dekorasi khas liburan yang mewah untuk melengkapi momen perayaan Natal dan Akhir Tahun Anda," imbuh Birgitta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya