Masuk ke Dunia Avatar 2 Kini Bisa di Jakarta

Pandora Experience
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Pandora merupakan planet yang diambil dari film Avatar karya James Cameron. Planet tersebut menyimpan berbagai keindahan yang tak bisa ditemui. Keindahan tersebut kini bisa dirasakan di salah satu tempat di Jakarta.

Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City

Di mana tempat tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Para penggemar di Indonesia juga dapat menikmati Pandora Experience, sebuah instalasi interaktif yang khusus dibuat untuk merayakan perilisan film Avatar: The Way of Water di Indonesia. Bertempat di Main Atrium, lantai 1, Senayan City Mall, para pengunjung akan dimanjakan dengan ragam instalasi terinspirasi dari Avatar: The Way of Water. 

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Pandora Experience di Senayan City

Photo :
  • ist

Ada The Deep Forest of Pandora serta The Cave of Eywa yang siap dieksplorasi. Berkolaborasi dengan Senayan City, Pandora Experience ini akan memadukan unsur teknologi sensor dan membuat pengunjung seakan bertransportasi ke dalam dunia Pandora. 

Aktor Berdarah Betawi Main di Series Avatar: The Last Airbender

Pandora Experience dibuka untuk umum secara gratis dan dapat dinikmati sampai dengan 8 Januari 2023. Hal ini akan lebih terasa jika pengunjung sudah menyaksikan Avatar: The Way of Water di layar bioskop.

Namun pengunjung dibatasi dengan maksimal 30 orang. Merekadiberi waktu sekitar 7 menit untuk mengeksplorasi, bermain dan mengabadikan diri di tepat tersebut. Waktu yang lebih dari cukup mengingat tempat dan jumlah orang yang berada dalam tempat tersebut.

Pandora Experience

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Avatar 2 atau Avatar: The Way of Water menceritakan kehidupan damai Sully dan Neytiri hanya berlangsung selama 10 tahun. 

Sully dan Neytiri yang sudah berkeluarga dan memiliki anak harus kembali menghadapi manusia yang dalam film itu disebut Suku Langit kembali menyerang.

Kali ini, Sully harus memilih mana yang lebih penting untuk dilindungi, keluarg atau sukunya. Film berdurasi kurang lebih selama 3 jam ini tidak akan buat penonton bosan karena suguhan visualisasi sampai cerita yang begitu menghanyutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya