4 Kucing Sukses di Indonesia, Jadi Seleb hingga Diangkat Jadi Pegawai

Soleh, kucing yang diangkat jadi pegawai baru Ditjen Pajak
Soleh, kucing yang diangkat jadi pegawai baru Ditjen Pajak
Sumber :
  • Twitter: DitjenPajakRI

VIVA Lifestyle – Kucing umumnya memang menjadi hewan liar atau dipelihara oleh seorang pemilik yang menyenangi dan ingin merawat mereka. Namun, siapa sangka jika ternyata ada kucing sukses di Indonesia yang menjadi seleb kucing dan bisa menghasilkan uang hingga diangkat menjadi seorang pegawai?

Tidak hanya menjadi kucing biasa pada umumnya yang hanya dipelihara atau diliarkan saja, terdapat beberapa kucing yang dikenal sukses loh di Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut ini beberapa kucing sukses yang menjadi seleb dan menghasilkan uang hingga jadi pegawai. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Pororo - Seleb Kucing

Kucing Pororo

Kucing Pororo

Photo :
  • instagram.com/cicihania

Pororo merupakan nama kucing yang belakangan terkenal di media sosial TikTok dan bahkan disebut sebagai seleb kucing (selebcing) oleh warganet. Kucing ini banyak digemari lantaran kelucuan dan kekalemannya saat menemani sang pemilik Cici Chania berjualan atau melakukan endorse. 

Sebagai kucing Pororo sangat manut dipakaikan atribut apa saja untuk menjadi model dari pakaian kucing yang pemiliknya jual. Berkat Pororo, jualan dan endorse sang pemilik juga semakin lancar. 

2. Soleh - Pegawai Kantor Pajak

Halaman Selanjutnya
img_title