Ragam Promo Hingga Hiburan Natal dan Tahun Baru di Mal Kelapa Gading

Suasana di pusat perbelanjaan jelang Natal dan Tahun Baru
Sumber :
  • Istimewa MKG

VIVA Lifestyle – Menyambut libur Natal dan Tahun Baru yang akan tiba sebentar lagi, sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta juga mulai menyiapkan beragam aktivitas untuk menemani keluarga mengisi liburan

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan acara dan program yang menarik, hingga sejumlah tenant baru yang disambut dengan antusias oleh pengunjung setia MKG. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Mulai dari tenant food & beverage seperti Bijin Nabe, PAUL Bakery, IPPUDO Ramen, Cinnabon, hingga produk fashion ternama seperti Foot Locker, Lacoste, Timberland, Swarovski dan Find Kapoor. Area bermain juga semakin lengkap dengan Timezone New Flagship yang merilis permainan baru dan canggih yaitu social bowling dan VR Hologate pertama di Indonesia.

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp25 Ribu

“Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) berupaya untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi keluarga dalam merayakan waktu liburan Natal dan Tahun Baru. Untuk itu, kami telah menyiapkan beragam acara, program belanja dan suguhan atraksi menarik mulai dari tanggal 7 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Tentu seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan kami juga mewajibkan penggunaan aplikasi peduli lindungi bagi seluruh pengunjung sebagai syarat untuk dapat memasuki mall,” kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy, dalam keterangannya.

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

Christmas Factory, sebuah tema yang dihadirkan di Summarecon Mall Kelapa Gading untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Dengan hiasan dekorasi bernuansa cookies dan gingerbread yang tersebar di seluruh area mall membuat suasana natal semakin terasa hangat dan meriah.

Masih dalam rangkaian event akhir tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading juga mengadakan program belanja bagi member setia MKG Friendship yaitu Merry Deals pada tanggal 7 Desember 2022 - 8 Januari 2023 (setiap Senin dan Kamis) dan Top Spender pada  7 Desember 2022 - 5 Januari 2023. 

Kedua program ini memberikan hadiah menarik hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan pada hari yang sama yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menggunakan Summarecon Mall Apps.

Tak kalah menarik, program One Week Sale digelar pada 19 - 25 Desember 2022, dimana MKG bekerja sama dengan beberapa tenant akan mengadakan program Sale up to 80 persen. 

Program lainya Cookies Decorating with Krispy Kreme yang terbatas hanya 20 anak pertama pada tanggal 10,11,17, & 18 Desember 2022 di area Gading Walk. Hadir pula Pop The Prize pada 25 - 31 Desember 2022. 

Hujan 200 balon setiap harinya setiap pukul 16.00 selama periode berlangsung di area MKG dengan hadiah menarik seperti Diamond, Voucher Tenant, Voucher MKG, dan hadiah menarik lainnya.

Menandai kemeriahan pergantian malam tahun baru, para pengunjung dapat menikmati pertunjukan bertajuk Luminous bersama Bunga Citra Lestari, Blackline dan  DJ Natalie, sembari menikmati beragam jajanan Food Truck serta pertunjukan spectacular fireworks. 

Para pengunjung dapat membeli tiket acara ini seharga Rp75.000 dan dapat dibeli secara online di www.loket.com dan offline booth di MKG 3 serta Counter Customer Care MKG 1 dan 5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya