Jangan GR Dulu Ladies, Pahami Lagi Arti Pelukan dari Seorang Pria

Pelukan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Berpeluk bisa diasumsikan sebagai cara yang baik untuk untuk menunjukkan dukungan, penerimaan, dan cinta kepada orang lain. Tapi tak semua jenis pelukan mengartikan yang sama.

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Terlebih bagi wanita yang memiliki pria yang sering bersamanya. Bisa jadi tanda pelukan itu tak selalu dia mencintai kamu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal ini makin bikin penasaran, mengingat sifat pria yang terkenal sulit untuk mengungkapkan emosi mereka atau mengomunikasikan perasaan mereka.

Terpopuler: Makna Pelukan yang Hilang sampai Manfaat AC untuk Kesehatan

Seringkali membuat kita bertanya-tanya apa yang mereka pikirkan, dan apa arti tindakan mereka.

Pelukan

Photo :
  • Times of India
Kisah Dokter Zaidul Akbar Tentang Pelukan yang Hilang, Apa Maknanya?

Sesuatu yang sederhana seperti pelukan bisa berarti bahwa seorang pria lebih menyukai Anda daripada seorang teman. Namun, itu juga bisa menunjukkan bahwa dia menganggap Anda sebagai salah satu dari mereka.

Jadi, apa artinya ketika seorang pria memelukmu? Berikut ini rangkumannya.

1. Bear hug (pelukan beruang)
Bear hug adalah ketika seorang pria memekap Anda dengan keras sambil memeluk Anda. Dia mungkin juga menjemput Anda sambil memeluk Anda.

Ini tandanya dia merindukanmu, menjadikannya salah satu pelukan yang paling umum diterima dari seorang teman yang sudah lama tidak bertemu denganmu.

Pelukan ini juga menandakan bahwa dia merasa protektif terhadap Anda atau dia sangat menyukai Anda. Lebih dari segalanya, bear hug menunjukkan keamanan.

2. Cudling
Selama berpelukan, kedua belah pihak saling melingkarkan tangan. Pria itu sedikit memeluk wanita itu, tetapi kedua belah pihak merasa nyaman.

Pelukan jenis ini cenderung bertahan lebih lama daripada jenis pelukan lainnya dan bisa agak canggung jika terjadi di depan orang lain. Pelukan ini menandakan bahwa dia sangat peduli pada Anda.

3. Pelukan sederhana

Terkadang pelukan pria termasuk memeluk dengan cepat. Ini adalah saat pria itu memekap Anda sebentar sambil memeluk Anda.

Seringkali, pelukan sederhana ini sepertinya tidak termasuk dalam kategori, yang membuatnya membingungkan. Biasanya dia memekap Anda untuk menunjukkan bahwa dia peduli pada Anda.

4. Resting Head Hug
Jika Anda bertanya-tanya apa artinya ketika seorang pria memeluk Anda, penting untuk memperhatikan jenis pelukannya. Pelukan ini adalah saat kedua belah pihak bersandar satu sama lain.

Jika dia lebih tinggi dari Anda, dia akan dengan lembut menyandarkan kepalanya di atas kepala Anda. Ini adalah salah satu jenis pelukan pacar yang paling populer dan menunjukkan bahwa dia peduli.

Pelukan jenis ini memberi tahu Anda bahwa dia ada untuk Anda, dan mendukung Anda. Mungkin juga menandakan bahwa dia jatuh cinta dengan Anda.

5. Memelukmu dari belakang
Memeluk Anda dari belakang adalah pelukan intim. Anda biasanya tidak akan menerima pelukan dari belakang kecuali dia sangat peduli dengan Anda.

Teman dekat yang tidak memiliki perasaan terhadap Anda tidak akan memberi Anda pelukan pelindung dari belakang. Ketika dia memelukmu seperti ini, kamu tidak bisa tidak merasa aman dan terlindungi.

Pria tidak akan menggunakan pelukan ini kecuali mereka sangat peduli dengan Anda. Bukan jenis pelukan yang diberikan pria hanya karena menurutnya Anda adalah wanita yang menarik.

6. Big Hug

Pasangan berpelukan.

Photo :

Seringkali, pelukan ini untuk menandakan bahwa dia senang melihat Anda atau dia merindukan Anda. Dia mungkin merasa protektif terhadap Anda dan dekat dengan Anda.

Ini bisa jadi karena dia memandang Anda lebih dari seorang teman, tetapi bisa juga karena Anda berdua sangat dekat sebagai teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya