2 Kisah Tradisi Mencengangkan Suku Mandi dan Suku Sironi, Hubungan Seksual Marathon 6 Jam NonStop!

Suku Mandi Bangladesh
Suku Mandi Bangladesh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Di dunia ini banyak beragam suku yang memiliki tradisinya sendiri. Kali ini Viva akan membahas tradisi gila yang berhubungan dengan seks dari suku Mandi Bangladesh dan Suku Sironi di Bolivia. Nah, seperti apa tradisinya? Simak ulasan VIVA sebagai berikut:

Suku Mandi Bangladesh, Berbagi Suami antara Ibu dan Anak

Suku Mandi Bangladesh

Suku Mandi Bangladesh

Photo :
  • Istimewa

Tradisi berbagi suami antara ibu dan anak di masyarakat suku Mandi, Bangladesh. Suku ini menganut struktur matrilineal. Artinya perempuan adalah kepala rumah tangga, dan semua harta benda diwariskan melalui garis perempuan. Dalam sistem ini ternyata bisa berbagi suami atau poligami.

Hal yang unik, sang pria atau suami akan memperistri ibu dan anak sekaligus. Seperti yang dilakoni oleh wanita bernama Orola Dalbo. Dalam kisahnya, dia sudah menjadi istri dari pria bernama Noten. Pernikahannya terjadi ketika dia berusia 3 tahun.

Mengejutkannya dia menikah dengan ibunya saat perayaan pernikahan. Ini mengikuti tradisi suku Mandi matrilineal, ibu dan anak menikah dengan pria yang sama. Tradisi berbagi suami antara ibu dan anak ini untuk memenuhi kebutuhan seksual suami saja. Tetapi juga membantu sang ibu untuk menjaga kekayaan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title