VIVA RePlay: Tak Terungkap, Ini 5 Tempat Misterius yang Disebutkan dalam Al Quran

Tembok Besar China Palsu di Nanchang
Tembok Besar China Palsu di Nanchang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Alam semesta memang menyimpan berbagai rahasia yang cukup sulit untuk diungkap oleh manusia. Salah satunya adalah tempat misterius di bumi yang keberadaannya masih menjadi rahasia. Bahkan, tempat tersebut sudah tertulis dalam Al Quran

Seperti kita ketahui, Al Quran merupakan kitab suci umat Islam yang di dalamnya banyak sekali petunjuk tentang alam semesta. Berbagai hal yang paling misterius dan sulit terjamah oleh manusia pun bisa ditemukan dalam Al Quran sebagai petunjuknya. 

Beberapa tempat misterius yang dikatakan Al Quran dan sabda Rasulullah tersebut hingga kini sulit untuk ditemukan. Bahkan, tidak jarang ahli yang berusaha menjangkaukan, tapi hasilnya nihil. Nah, untuk kamu yang penasaran simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

1. Tembok Yajuj dan Majuj 

Tembok Besar China.

Tembok Besar China.

Photo :
  • U-Report

Tempat misterius pertama di bumi adalah tembok Yajuj Majuj. Dalam Al Quran, tembok itu dibangun oleh seorang raja bernama Dzulqarnain, dan keberadaannya masih menjadi misteri hingga kini. Menurut kabar yang beredar, ada sebuah desa di kaki gunung sekitar 50 kilometer sebelah utara Beijing bernama Badaling.

Turis dari seluruh dunia memasuki gerbang Tembok Besar China dari sini. Karena tingginya, tembok ini juga dikatakan terlihat dari bulan. Akhirnya, banyak yang menduga bahwa Tembok Besar China adalah tembok yang dibangun oleh Raja Dzulqarnain yang termasuk dalam Surat Al Kahfi.

Halaman Selanjutnya
img_title