Payudara Tetap Montok di Usia Tua, Influencer Ini Ungkap Rahasianya

Influencer Amanda Dugheed
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Amanda atau dikenal dengan sebutan Dugheed di media sosial kerap jadi sorotan lantaran payudaranya yang berukuran besar. Yang kian mengejutkan, Amanda pun menguak rahasia payudaranya bisa tetap montok dan kencang di usia yang tak lagi muda. Apa rahasianya?

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Dugheed memiliki ukuran bra dengan size GG, mengungkapkan trik agar payudaranya nampak terlihat besar. Bahkan, Amanda pun menguak rahasia dadanya itu bisa tampil kencang meski usianya sudah 40 tahun.

Alih-alih merasa malu, influencer berusia 42 tahun itu justru memberikan tips yang kerap dilakukannya untuk membuat payudara mereka terlihat bagus. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

Dia berhasil melakukannya di usia 40-an, dan dia menyebut bahwa tak butuh operasi plastik untuk menyempurnakannya.

"Saya selalu tidur dengan bra. Ini hampir seperti melepas kacamata Anda, mata Anda terbiasa dengan kacamata sehingga Anda melihat perbedaan tanpa kacamata. Mereka membentuk ukuran itu dari waktu ke waktu," kata Amanda, dikutip laman Daily Star.

Pria Bermobil Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga, Begini Kejadiannya

Diakuinya, ukuran payudara besar memang sudah dimiliki dari genetiknya tanpa bantuan operasi. Namun, pakaian yang tak tepat justru membuat payudaranya bisa nampak kendor.

Influencer Dugheed

Photo :
  • Twitter @Dugheed_2

Maka, Amanda pun gemar mengenakan pakaian yang membuat asetnya menonjol.

"Payudaraku berukuran GG secara alami, saya memiliki ukuran bra delapan tapi memakai bra yang lebih kecil," imbuhnya.

Pakaian seksi dan mini serta serba terbuka membuat Amanda juga kian merasa percaya diri akan seksualitasnya. Walau usianya sudah tak muda, namun ia mengaku pakaian seksinya mampu melecut gairah banyak pria di sekitarnya.

Dia tidak berpikir ada yang salah dengan berkencan dengan pria yang lebih muda dan tidak akan berkencan dengan siapa pun yang seusianya.

Amanda sekarang memiliki lebih dari 60.000 TikTok dan 23.000 pengikut Instagram, tetapi menurutnya penting bagi pria untuk belajar cara memperlakukan wanita.

"Saya seperti memakai pakaian mini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya