Wahana Ayunan Paling Ekstrem di Bali sampai Pohon Natal Tak Biasa

G Swing, wahana ayunan ekstrem di Canggu, Bali.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle menyajikan berbagai hal mulai dari artikel tentang dunia kesehatan, wisata, hingga inspirasi dan unik. Dari beberapa artikel tersebut ada yang menarik perhatian pembaca tentang itu pada Minggu, 25 Desember 2022. Berikut 4 diantaranya.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

1. G Swing! Wahana Ayunan Paling Ekstrem di Canggu Bali, Berani Coba?

G Swing, wahana ayunan ekstrem di Canggu, Bali.

Photo :
  • Ist.
Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Beberapa tahun belakangan, Canggu menjadi sebuah lokasi wajib bagi wisatawan Bali. Banyak tempat menarik bagi turis bermunculan seperti restoran, sekolah surfing, maupun klub malam.

Salah satu yang menarik adalah G Swing. G Swing merupakan wahana ayunan ekstrem yang berada di daerah Batu Mejan, Canggu, Bali.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Baca selengkapnya di sini.

2. Mengandung Vitamin K, 4 Makanan Ini Cegah Pendarahan dan Memar Berlebihan

Ilustrasi vitamin K.

Photo :
  • http://kucobasehat.blogspot.com/

Vitamin K adalah nutrisi penting yang membantu mencegah pendarahan dan memar yang berlebihan. Itu membuat berbagai protein yang dibutuhkan untuk pembekuan darah dan pembentukan tulang. Ini adalah nutrisi yang larut dalam lemak yang datang dalam dua bentuk yaitu phylloquinone dan menaquinones.

Sementara yang pertama mengacu pada naphthoquinone terprenilasi, disintesis secara eksklusif oleh tumbuhan, ganggang hijau, dan beberapa spesies cyanobacteria, yang terakhir dapat diproduksi oleh bakteri dalam tubuh manusia.

Baca di sini.

3. Moms! Ajarkan Kebiasaan Baik pada Anak Sejak Kecil Bakal Melekat Sampai Dewasa Lho

Ilustrasi anak dan ibu

Photo :
  • Pexels/Ketut Subiyanto

Menerapkan kebiasaan baik tidak didapatkan secara instan dan harus diterapkan secara berulang. Maka dari itu, harus dimulai sejak dini agar bermanfaat bagi diri sendiri dan sekitar.

Studi menunjukan bahwa inilah pentingnya sosok orangtua, terutama ibu dalam mendidik anak sejak dini. Bahkan ketika masih di dalam kandungan agar dapat membentuk kecerdasan dan kepribadian si kecil.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Pohon Natal Tak Biasa dari Penjuru Dunia

Pohon Natal di Rio de Janeiro, Brasil.

Photo :
  • orangesmile.com

Hari ini umat Kristiani di dunia merayakan Natal. Selama perayaan Natal, umumnya di rumah-rumah masyarakat maupun tempat umum dihiasi atau didekorasi bertema kan Natal. Yang tak boleh ketingglan selama perayaan ini adalah adanya pohon Natal.

Jika umumnya, pohon Natal dibuat dari pohon cemara. Namun di beberapa negara ini, pohon Natal ternyata tidak terbuat dari pohon cemara. Berikut ini lima pohon Natal unik di seluruh dunia yang dilansir dari laman travelandleisure.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya