HAJATAN, Cara Unik Beri Penghargaan untuk Mitra Grab dan Keluarganya

Penampilan Band KOTAK di acara HAJATAN
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Lifestyle – Setelah mendapatkan animo luar biasa dari para Mitra saat gelaran Hari Mitra Grab & OVO pada 11 Desember lalu, Grab Indonesia menutup 2022 dengan menghadirkan acara serupa bertajuk HAJATAN di 6 kota: Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung untuk lebih dari 6.000 Mitra. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Di Jakarta, acara HAJATAN dilaksanakan di Balai Komando Kopassus Cijantung dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta anggota keluarganya. 

HAJATAN merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

“Setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO lalu, kami berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN. Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat,” kata Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, dalam keterangannya.  

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Jakarta juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang HAJATAN. Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dan keluarganya dapat menikmati hari ini, yakni antara lain:

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Mencicipi ragam kuliner lewat GrabFood Festival, berbagai permainan yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak di area bermain (Kids Zone), menikmati hiburan musik dari KOTAK Band, bernyanyi dan dangdutan bersama Putri Jamila yang merupakan jebolan Bintang Pantura 5.

Iki Sari Dewi, Director of Jabodetabek, Grab Indonesia, mengatakan, “Kami berharap para Mitra di Jakarta yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & OVO dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik di acara HAJATAN ini. Menghadirkan artis kenamaan dan beragam aktivitas hiburan, kami berharap para Mitra dan keluarganya dapat benar-benar bersenang-senang dan melepas lelah sejenak.”

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024