Viral Kisah Norma Risma Suami Selingkuh Sama Ibu Kandungnya, Ini 9 Tanda Suami Tak Setia

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri
Sumber :
  • Twitter @avatar_kyoshi77

VIVA Lifestyle – Nama Norma Risma masih menjadi sorotan usai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dan ibu kandungnya sendiri. Kian miris, sang suami tak sekadar mendua tapi berujung dengan zina bersama ibu mertuanya hingga diketahui oleh warga setempat.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kisah cinta yang sangat memilukan ini ternyata tidak hanya terjadi dalam serial atau film saja, melainkan di dunia nyata pun terbukti ada yang mengalaminya. Hal itu terbukti dari beredar tangkapan layar di dunia maya akan surat mahkamah agung.

"Berdasarkan Surat Putusan Mahkamah Agung RI Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, penggugat yakni Norma Risma mengaku sempat curiga jika antara suami dan sang ibu kandung memiliki hubungan khusus di belakangnya," tulis surat itu.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Norma Risma dan keluarga.

Photo :

Usut punya usut, Norma mengetahui hal mengenaskan ini setelah melihat percakapan chat antara R dan ibunya. Namun, pada saat itu Norma masih berusaha berpikir positif lantaran ini tidak mungkin terjadi antara suami dan ibu kandungnya sendiri. Terlebih keduanya sama-sama memutuskan untuk menikah.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Rupanya desas-desus hubungan gelap suami dan ibu kandung Norma sudah tercium hingga ke telinga warga. Sebab, warga sekitar dimana ia tinggal sudah mencurigai jika adanya hubungan terlarang yang terjadi antara suami dan ibu mertuanya tersebut. 

Hasilnya, pada 16 November 2022 saat Norma tengah berada di luar rumah, warga pun dengan sigap melakukan aksi penggerebekkan. Dan benar saja, hasilnya sesuai dengan kecurigaan yang selama ini menyelimuti para warga sekitar. Saat pintu rumah didobrak, keduanya pun tertangkap basah dalam keadaan telanjang bulat. 

Miris, suami dari Norma Risma ini pun langsung dibuat syok dan berlari ke arah kamar mandi. Sedangkan, ibu kandung dari Norma Risma hanya bisa tertegun dan diam seribu bahasa saat melihat kerumunan warga menyambangi aksinya tengah memadu kasih dengan suami dari putri kandungnya sendiri.

Tentunya, kasus tersebut menimbulkan trauma mendalam bagi Norma Risma. Sebab, perselingkuhan bisa menjadi traumatis dan merupakan salah satu masalah yang lebih menantang yang dihadapi dalam suatu hubungan. Sebagian orang masih awam untuk mengenali pasangan yang selingkuh, namun yang lain mungkin mencurigai perselingkuhan karena tindakan yang di luar norma.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Beberapa dari tanda-tanda suami yang tak setia sebenarnya mudah dikenali karena saling bertentangan satu sama lain. Berikut deret tanda dan penjelasannya dikutip laman Very Well Mind.

Perubahan dalam Komunikasi

Putusnya komunikasi bukanlah pertanda positif. Jika Anda tidak bisa membuat pasangan Anda berkomunikasi atau bahkan bertengkar dengan Anda. Pasangan juga kerap tidak lagi berbagi cerita dengan Anda, atau kata-kata "Aku mencintaimu" tidak lagi diucapkan, kemungkinan besar ada masalah mendasar.

Penampilan Berbeda

Tentu saja, menjaga diri sendiri bisa menjadi hal yang positif, tetapi jika digabungkan dengan perilaku mencurigakan lainnya, hal ini juga dapat menimbulkan kekhawatiran. Jika pasangan semakin tertarik pada penampilannya, ini bisa menjadi tanda perselingkuhan. Tanda-tanda perselingkuhan terkait penampilan lainnya termasuk berpakaian lebih bagus dari biasanya

Lebih Banyak Waktu Dihabiskan Jauh Dari Rumah

Ada kalanya area lain dalam hidup kita menyita lebih banyak waktu kita. Ini setara dengan lebih sedikit waktu di rumah. Namun, jika waktu yang dihabiskan di tempat lain terus meningkat, ini mungkin salah satu tanda pertama perselingkuhan atau pasangan Anda menghabiskan waktu dengan orang lain. Pasangan Anda melakukan hobi baru yang membutuhkan komitmen beberapa jam per hari. Tanda paling penting yaitu ketika ditanya tentang waktu luang mereka, mereka tidak bisa menjelaskan lebih rinci.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Bohong

Ketidakjujuran dalam pernikahan adalah bendera merah. Ketidakjujuran ini bisa melibatkan kebohongan tentang perselingkuhan itu sendiri, atau pasangan Anda mungkin juga berbohong tentang hal-hal lain. Tanda-tanda kecurangan yang potensial terkait dengan kebohongan meliputi pasangan yang telah berbohong kepada Anda tentang berbagai hal.

Menghindari

Jika pasangan Anda menghindar, ini bisa menjadi tanda perselingkuhan. Terkadang orang yang berselingkuh menghindari pasangan atau pasangannya sehingga mereka tidak perlu menghadapi pertanyaan tidak nyaman tentang di mana mereka dulu atau dengan siapa mereka. Sikapnya membuat merasa seolah-olah Anda sedang dihindari.

Menuduh Anda Selingkuh

Ketika seseorang merasa bersalah tentang sesuatu yang telah mereka lakukan, mereka mungkin mentransfer perasaan bersalah itu kepada orang lain, menuduh mereka melakukan hal yang sama. Dalam hal ini, pasangan Anda mungkin menuduh Anda selingkuh—meskipun Anda tidak memberi mereka alasan untuk berpikir demikian. Jika Anda menghadapi tuduhan selingkuh terus-menerus dari pasangan, sudah waktunya mulai mengamati tanda lainnya.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Pengabaian

Ketika pasangan Anda menunjukkan sikap apatis atau kurang tertarik pada hal-hal yang dulu dia sukai, komunikasikan dengan dia untuk melihat apakah ada alasan lain untuk berubah. Tetapi jika Anda juga mencurigai perselingkuhan, perubahan ini mungkin merupakan indikasi perselingkuhan lebih lanjut. Misalnya, Pasangan tampak bosan beraktivitas dengan Anda, pekerjaan mereka, anak-anak, hobi, atau bahkan kehidupan secara umum.

Perubahan dalam Kehidupan Seks

Tidak jarang terjadi fluktuasi frekuensi hubungan seks dalam pernikahan Anda. Tetapi penelitian juga menghubungkan menunjukkan terlalu sedikit atau bahkan terlalu banyak minat pada aktivitas seksual berpotensi menyebabkan perselingkuhan dalam hubungan romantis.

Tanda-tanda ini mungkin menunjukkan kemungkinan perselingkuhan. Pertama, ada jauh lebih sedikit keintiman atau koneksi dalam hubungan. Berlanjut pada kehidupan seks singkat. Serta, ada banyak hal baru yang diperkenalkan pasangan dalam seks yang belum pernah ada sebelumnya.

Ilustrasi pasangan/selingkuh.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Perubahan Penggunaan Teknologi

Perselingkuhan sering terungkap secara online. Faktanya, perselingkuhan di internet adalah fenomena umum. Ponsel pasangan Anda juga dapat mengungkapkan tanda-tanda perselingkuhan, seperti dalam pesan teks atau telepon pasangan Anda.

Perubahan dalam penggunaan teknologi juga bisa menandakan perselingkuhan. Misalnya, pasangan tiba-tiba tidak dapat dihubungi pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Selain itu, contoh lain yang patut diwaspadai ketika pasangan mengubah kata sandinya atau tidak mau membaginya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya