Temani Malam Tahun Baru, JIEXPO Kemayoran Hadirkan Dodit Hingga Tulus

Event Tahun Baru di JIEXPO Kemayoran.
Event Tahun Baru di JIEXPO Kemayoran.
Sumber :
  • Instagram @jiexpo_id.

VIVA Lifestyle – Masyarakat Indonesia patut bersorak. Jelang perayaan Tahun Baru 2023, sejumlah pembatasan terkait COVID-19 telah dicabut. Bahkan, tepat satu hari sebelum perayaan Tahun Baru, Presiden RI Joko Widodo resmi mencabut penghentian kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga masyarakat bisa bebas merayakan malam pergantian tahun. 

DKI Jakarta sendiri menyediakan banyak titik untuk merayakan Tahun Baru. Sebut saja di sepanjang jalan Sudirman yang sudah menyiapkan 7 panggung yang disebar di beberapa titik, di mana setiap panggung menyuguhkan aneka hiburan dari genre musik berbeda. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Enggak kalah seru, JIEXPO Kemayoran, juga ikut menyuguhkan berbagai hiburan menarik untuk menemani malam pergantian tahun. Mulai dari hadirnya komedian Dodit Mulyanto, duo mentalists Romy Rafael dan Ury Rafael, hingga solois ternama Tulus

Tulus.

Tulus.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Bertajuk New Year RESOULution 2023, acara ini digelar di JIEXPO Convention Center & Theatre pada Sabtu malam, 31 Desember 2022. 

"Halo saya Tulus. Sampai bertemu di RESOULution 2023 di JIEXPO tanggal 31 Desember 2022. Sampai jumpa," kata Tulus menyapa, dikutip VIVA dari Instagram @jiexpo_id

Selain suguhan di atas, acara ini juga dimeriahkan dengan aneka games hingga kulineran. Hal itu turut diungkap oleh komika Dodit Mulyanto. 

Halaman Selanjutnya
img_title