Gak Kalah Seru, Begini Kemeriahan Tahun Baru di JIEXPO Kemayoran

Ilustrasi pesta kembang api di malam tahun baru.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M N Kanwa

VIVA Lifestyle – Semarak menyambut Tahun Baru bergema di mana-mana. Sejumlah titik di Ibukota sengaja dipersiapkan dengan berbagai hiburan dari artis hingga para musisi Tanah Air.

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Salah satu yang tidak kalah menarik dihadirkan Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, yang menggelar JIEXPO New Year reSOULution 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Berdasarkan pantauan VIVA, Dodit Mulyanto membuka acara dengan membawakan Stand Up Comedy. Seperti biasa, komika itu mampu mengocok perut penonton yang hadir dengan segala materi stand up-nya. 

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

JIEXPO New Year reSOULution 2023

Photo :
  • VIVA/ Sumiyati
 
Daftar Mobil dan Motor Terbaik di IIMS 2024, Ada Listrik dan Konvensional

Tidak hanya melawak, pria 37 tahun itu juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyi dan bermain musik. Selain menyanyi, Dodit turut bermain gitar dan biola.

Usai Dodit Mulyanto turun panggung, kemeriahan masih berlangsung sembari menunggu malam pergantian tahun. Penampilan Tulus pun turut membius penonton yang membawakan total 8 lagu dan menemani hingga pergantian tahun. 

Singkat cerita, tiga menit jelang pergantian tahun, suara terompet sudah ramai bergemuruh. Seluruh pengisi acara mulai dari Tulus, Nikita Dompas hingga Dodit Mulyanto berkumpul di atas panggung. Meski diadakan di dalam ruangan, tidak mengurangi kemeriahan yang berlangsung. 

Semua penonton yang hadir bersama-sama countdown jelang Tahun Baru 2023. Semua orang yang hadir turut menyampaikan harapannya di Tahun Baru agar menjadi lebih baik. Tulus pun menutup tahun 2022 dengan manis, dengan menbawakan lagu Manusia Kuat. 

"Harapannya yang baik semakin baik, yang bisa diperbaiki, diperbaiki. Semakin banyak orang yang merasakan bahagia lahir batin dan sehat jiwa dan raganya," kata Tulus menutup penampilannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya