Keseruan Malam Pergantian Tahun di Mall Kelapa Gading, Hadirkan BCL

Bunga CItra Lestari di malam pergantian tahun di MKG
Sumber :
  • dokumentasi MKG

VIVA Lifestyle  – Pergantian tahun merupakan saat yang ditunggu oleh masyarakat di seluruh dunia. Momen ini menjadi sebuah selebrasi  dimulainya lembaran baru yang disertai berbagai harapan untuk kehidupan yang lebih baik di tahun depan.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Merayakan kemeriahan pergantian tahun 2022-2023, Summarecon Kelapa Gading (MKG) kembali menghadirkan beragam acara menarik yang diadakan di La Piazza  pada 31 Desember 2022.

“Dengan semakin terkendalinya pandemi, maka dengan sangat bersyukur kami dapat kembali menghadirkan acara pergantian malam tahun baru secara offline. Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading mengangkat tema Luminous yang berarti cahaya, sebagai harapan untuk menyambut peluang positif dan optimisme di tahun depan. Selain menghadirkan artis papan atas Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, kami juga menyiapkan beragam acara menarik seperti Luminous Food Vaganza dan Luminous Booth Carnival dengan beragam permainan seru untuk memeriahkan malam pergantian tahun,” kata Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Acara hiburan dimulai  oleh penampilan seru dari Lunar Band dilanjutkan oleh BLVCKLINE sebuah band R&B dan HipHop yang akan menghibur pengunjung di area panggung musik. Selanjutnya pengunjung akan dihibur dengan penampilan salah satu penyanyi Indonesia yang sudah  banyak menciptakan hits, Bunga Citra Lestari.

Penyanyi yang kerap disapa BCL ini membawakan total sembilan lagu spesial sebelum akhirnya sampai pada puncak acara yang mempersembahkan  permainan spectacular fireworks tepat pada saat pergantian tahun 2022 - 2023. Suasana semakin meriah dengan diiringi permainan musik dari Dj Nathalie sebagai penutup rangkaian acara hingga pukul 02.00WIB.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Program Luminous semakin lengkap dengan hadirnya festival kuliner yang bekerjasama dengan Go Market bertajuk Luminous Food Vaganza. Lebih dari 135 menu makanan dari 45 tenant terpilih yang hadir dari berbagai daerah seperti Siomay & Batagor Soekajadi, Pisang Goreng Pontianak Ameng 89, Es Jeruk Murni, Istana Bubur dan masih banyak lagi menu makanan yang disuguhkan untuk melengkapi malam tahun baru.

Tak kalah menarik, hadir pula Luminous Booth Carnival, sebuah area bermain yang seru untuk menikmati waktu panjang pergantian tahun. Beberapa permainan menarik seperti Shooting, Archery, Ball in The Bucket, Balloon Dart, Playground dan Fishing Pond dapat dinikmati dengan membeli tiket permainan seharga Rp35.000,-.

Seluruh rangkaian acara malam tahun baru tetap mengutamakan protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker dan tetap menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat utama untuk masuk ke area Summarecon Mall Kelapa Gading. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya