Berawal dari Iseng, Good Ponsel Angels Berhasil Curi Perhatian di Media Sosial

Good Ponsel Angels
Sumber :
  • Dokumentasi Good Ponsel Angels

VIVA Lifestyle – Belakangan ini, gerai ponsel Good Ponsel asal Bali telah berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial. Melalui konten yang selalu hadir di FYP TikTok dan menjadi salah satu yang cukup populer, Good Ponsel Angels yang merupakan sebutan untuk para SPG Good Ponsel, berhasil meningkatkan engagement di akun media sosial mereka.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Good Ponsel Angels sendiri diketahui mulai aktif di TikTok pada tahun 2020 saat pandemi Covid-19 melanda. Billa, salah satu SPG Good Ponsel Angels, dalam program gelar wicara yang tayang di kanal YouTube MALAM MALAM NET. pada 21 Mei 2022 lalu menceritakan bahwa konten-konten yang mereka buat awalnya merupakan pilot project atau konten iseng belaka. Scroll yuk untuk artikel selengkapnya.

Konten tersebut berupa joget yang sedang viral dengan iringan lagu yang juga sedang tren di TikTok, dan dibuat pada waktu luang atau sela-sela aktivitas mereka menjadi SPG di Good Ponsel. Namun tanpa disangka, konten yang mereka unggah tersebut ternyata membuat Good Ponsel Angels viral di media sosial TikTok dan menjadi perbincangan banyak orang.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Jumlah pengikut akun media sosial mereka pun terus meningkat, akun TikTok @goodponselangels sendiri kini sudah memiliki total 4,5 juta followers dan 61 juta likes. Menyadari potensi tersebut, Good Ponsel Angels menggunakan peluang ini untuk membantu berbagai bisnis lainnya mempromosikan bisnis mereka di media sosial.

“Saat ini, banyak bisnis merasa sulit untuk meningkatkan brand awareness di pasar yang semakin kompetitif. Good Ponsel Angels hadir dan bisa jadi solusi bagi bisnis rintisan hingga skala besar untuk mempromosikan produk atau layanan mereka,” kata Liana Rahmawati yang akrab disapa Lin selaku Public Relation Good Ponsel Angel, dalam keterangannya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Diakui olehnya, saat ini banyak bisnis telah memilih bekerja sama dengan Good Ponsel Angels untuk membantu memenuhi tujuan bisnis mereka. Kini Good Ponsel Angels telah melakukan endorsement untuk lebih dari 700 perusahaan dan memproduksi lebih dari 1.000 konten. Produk atau jasa yang dipromosikan pun tidak harus berhubungan dengan gadget atau bisa berupa apa saja.

Menurut Lin, salah satu alasan mengapa banyak bisnis lebih memilih bekerja sama dengan Good Ponsel Angels daripada mengunggah konten di platform mereka sendiri ialah agar lebih menghemat waktu.

Mereka tidak perlu memakan begitu banyak waktu untuk menjangkau lebih banyak audiens, serta tidak perlu menghabiskan banyak biaya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Para pemilik bisnis juga sering kali tidak memiliki sumber daya atau tim khusus untuk membuat konten di media sosial. Maka dari itu, Good Ponsel Angels hadir membantu bisnis menghemat waktu, tenaga, dan energi  mereka dalam melakukan promosi melalui konten-konten yang dibuatnya.

“Konten-konten yang viral serta kehadiran Good Ponsel Angels di beberapa acara termasuk salah satu stasiun TV nasional di Indonesia, tentu membuat popularitas serta rasa penasaran para warganet menjadi semakin besar. Diharapkan ke depannya, kami bisa lebih banyak membantu promosi berbagai bisnis melalui konten-konten yang lebih menarik sekaligus mengedukasi,” tutur Lin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya