Simbol Islam yang Tak Boleh Direndahkan sampai Makanan Pemicu Diabetes

Masjidil Haram di Mekkah
Sumber :
  • http://www.picturesofislam.com

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle di VIVA selalu mengundang perhatian dari para pembaca. Mulai dari artikel dari dunia kesehatan, inspirasi dan unik, travel juga kuliner.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Dari artikel tersebut ada beberapa yang paling menarik perhatian pembaca pada Selasa, 3 Januari 2023. Apa saja artikel itu? Berikut daftarnya.

1. 5 Simbol Agama Islam yang Tidak Boleh Dihina atau Direndahkan

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Masjidil Haram di Mekkah

Photo :
  • http://www.picturesofislam.com

Sebagai umat Islam sudah semestinya menghormati dan mengagungkan setiap simbol atau lambang dari syiar agama Islam. Tingginya penghormatan dan pengagungan terhadap simbol agama Islam ini bisa mencerminkan kualitas keberagamaannya. Berikut adalah simbol yang menjadi syiar agama yang harus diagungkan seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Baca selengkapnya di sini.

2. 'Ramalan' Kartun The Simpsons di 2023 yang Bikin Merinding, Benaran Bakal Terjadi?

The Simpsons.

Photo :
  • screenjunkies.com

Orang-orang telah mencoba memprediksi masa depan selama umat manusia ada. Mulai dari Baba Vanga yang mistis hingga bangsa Maya, The Simpson's nyata juga telah membuat prediksi yang akan membuat Anda merinding saat mengetahuinya. Serial yang sudah berjalan lama ini terkenal membangun reputasi untuk meramalkan masa depan kita.

Selama lebih dari tiga dekade, serial ini berkembang pesat dengan audiens yang berdedikasi yang berinvestasi di Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie.

Baca di sini.

3. Kolesterol Tinggi: Waspadai Tanda-tanda Peringatan Ini di Kaki

Kolesterol

Photo :
  • Times of India

Seperti yang kita ketahui bersama sejak bertahun-tahun lamanya, bahwa kolesterol  telah mendapatkan nama yang buruk. Hal tersebut dikarenakan kaitannya sangat besar dengan beberapa penyakit yang ada yakni penyakit jantung, terutama serangan jantung dan stroke, membuatnya jadi sangat memprihatinkan. 

Namun, kolesterol itu sendiri sebenarnya tidaklah buruk. Sebaliknya, zat lilin ini membantu membangun sel sehat. Di antara dua jenis kolesterol - Low-density lipoprotein (LDL) dan High-density lipoprotein (HDL), LDL adalah kolesterol 'jahat', yang kelebihannya dapat membuat dinding arteri Anda menyempit, menghalangi darah untuk melewatinya dan mengalir melalui mereka. Mungkin banyak yang bertanya mengapa kolesterol tinggi disebut dengan slent killer?

Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Makanan Ini Bikin Gula Darah Naik, Picu Bahaya Diabetes

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • vstory

Mempertahankan kadar gula darah yang stabil dan menghindari lonjakan yang mendadak, sangat penting bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, sejumlah makanan mampu menjaga kestabilan gula darah sehingga dampak kesehatan bisa dicegah sejak dini.

“Ketika gula darah melonjak, itu mengirimkan serangkaian peristiwa yang dapat merusak kesehatan,” kata Erin Palinski-Wade, RD, CDE, penulis Diet Diabetes 2 Hari, dikutip laman Taste of Home.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya