Patah Hati Disakiti Wanita, Pria Ini Pilih Pacari Boneka Seks

Rod & kekasihnya, Karina yang merupakan boneka seks
Sumber :
  • nypost.com

VIVA Lifestyle – Setelah putus cinta dan bertahun-tahun tanpa merasakan keintiman fisik, Rod mengambil langkah berani untuk membeli boneka seks bernama Karina seharga USD$2000.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Pria yang berprofesi sebagai tukang kayu asal Australia dari pedesaan New South Wales dibiarkan "membeku" dalam keadaan kesepian pada tahun 2021 ketika dia memesan Karina secara online setelah mencari alat rangsangan seksual.  

Meski tidak memiliki pengetahuan apa-apa tentang boneka seks, pria berusia 54 tahun itu mengatakan Karina "mengubah hidupnya dalam banyak hal" dan akhirnya memberinya sesuatu untuk dirawat.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

“Boneka itu menjadi pendamping fisik sintetis,” kata Rod, melansir New York Post.

Boneka seks/sex doll bernama Karina

Photo :
Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

“Perlahan hati saya terbuka, dan saya teralihkan dari kesedihan saya karena kehilangan mantan (tunangan) saya yang tidak akan hilang dengan sendirinya.”

Hanya dua bulan setelah membeli Karina, Rod membuat keputusan besar untuk memperkenalkannya kepada ibunya di Victoria untuk Natal.

"Ibu pada dasarnya memandangnya (Karina) seolah-olah dia adalah racun," kata Rod kepada 7News saat diwawancara.

Ibu Rod yang berusia 85 tahun itu terkejut, tetapi setelah mendapat dorongan dari Rod, ibunya akhirnya luluh dah bahkan memilihkan perhiasan dan pakaian untuk Karina.

"Pada akhirnya, Ibu menjadi hangat pada Karina, seperti putri yang telah lama hilang, dia benar-benar menyukainya," katanya.

Rod akhirnya membeli boneka seks lain bernama Lauren dengan harga diskon sebesar USD $2000, yang digambarkan Rod sebagai "pelamun" dan saudara perempuan Karina. 

Rod juga memulai hubungan jarak jauh dengan seorang wanita bernama Jenny dari Vietnam tidak lama setelah membeli dua bonekanya.

Sementara pasangan itu sekarang bertunangan dengan bahagia, Rod mengklaim ada "saat-saat menegangkan" ketika Jenny menemukan Lauren dan Karina.

“Dia menerima "hobi" saya setelah beberapa waktu, dan sering membantu saya dengan beberapa nasihat,” katanya.

Rod & kekasihnya, Karina yang merupakan boneka seks

Rod & kekasihnya, Karina yang merupakan boneka seks

Photo :
  • nypost.com

Rod mengatakan bonekanya menemaninya saat dia tidak bisa bersama Jenny. Dia menggunakan waktu luangnya untuk mandi, berpakaian, memanjakan dan memotret mereka.

Sejak membeli boneka tersebut, Rod tertarik pada fotografi dan mengelola akun Instagram, @karina_luvly, yang didedikasikan untuk pemotretan model Karina.

Keterampilan sosialnya tidak hanya meningkat sejak memesan Karina, tetapi Rod juga mendapatkan kontrak dengan produsen China untuk memotret materi promosi boneka dewasa mereka.

Sementara ia menyimpan boneka-boneka itu setelah memotretnya, dia mengatakan Jenny, "sangat senang mendukung saya”.

Meskipun teman dan keluarga Rod menganggap bonekanya 'aneh', Rod mengklaim bonekanya memiliki pengaruh positif dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya