Cocok Jadi Calon Istri, 5 Zodiak Ini Dikenal Penyayang dan Penuh Cinta Kasih

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Beberapa zodiak yang akan dibahas berikut ini dikenal memiliki belas kasih yang lebih tinggi dibanding yang lain. Kebaikan, kesabaran dan sifat peduli yang dimiliki, membuat mereka dicintai dan dihargai oleh semua orang.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Dan ternyata, ada beberapa zodiak yang memang memiliki sifat penyayang dan mengagumkan. Zodiak-zodiak ini bisa dibilang merupakan sosok istri idaman. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan, mereka pun diketahui cenderung bisa menjadi sosok yang memberikan support penuh terhadap karier pasangannya. Namun, walau demikian pada prinsipnya akan kembali pada pribadi orang masing-masing.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

ilustrasi pasangan pria dan wanita

Photo :
  • Pixabay/ Pexels

Meski begitu, tak ada salahnya untuk mengetahui zodiak apa saja yang memiliki sifat penyayang dan tulus mendukung kiprah serta karier pasangannya seperti dikutip laman tvOnenews dalam pembahasan berikut ini:

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sagitarius
Seorang sagitarius terkenal sebagai zodiak yang punya jiwa petualang yang tinggi. Hal ini membuat mereka jadi tidak suka dikekang dan mengekang orang lain.

Dengan sifat tersebut, sagitarius justru akan membantu mendukung potensi yang dimiliki pasangannya.

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Mereka tanpa pamrih akan membantu pasangan dan tidak mudah cemburuan. Karena itu, kamu bisa lebih memperluas jejaring dengan siapapun karena memiliki pasangan yang tidak cemburuan.

Pisces
Pemilik zodiak yang cocok jadi istri idaman selanjutnya adalah pisces. Mereka umumnya adalah pribadi yang peka dan sangat lembut pada pasangan.

Bahkan empati para pisces terkenal tinggi sehingga mereka tidak akan membiarkan pasangannya merasa terabaikan.

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay

Tingkat kepedulian yang tinggi ini umumnya juga membuat pisces jadi bisa menerima kekurangan atau kondisi apapun yang dimiliki pasangannya. Mereka tidak segan untuk meminta maaf terlebih dahulu pada pasangan jika merasa bersalah.

Virgo
Virgo adalah sosok yang terkenal ulet dan pekerja keras. Mereka punya upaya yang besar untuk membahagiakan pasangannya dengan berbagai cara.

Hal ini tentunya sangat menyentuh hati jika kita menjadi pasangannya.

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Perempuan virgo adalah pribadi yang bisa menghargai sebuah komitmen, asalkan pasangannya melakukan hal yang sama. Jadi pastikan untuk tidak merusak kepercayaan para virgo agar mereka tetap bisa menaruh empati terhadapmu.

Libra

Libra

Photo :
  • pixabay

Menikah dengan seorang libra akan memberikan pengalaman berhubungan yang menakjubkan. Pasalnya, mereka terkenal sebagai sosok yang sangat menghargai hubungan dan setia terhadap pasangannya.

Meskipun terkenal ambisius tapi para wanita libra tidak segan berubah menjadi sosok yang lembut ketika sudah bersama pasangan. Tidak peduli dengan pendapat orang lain, ketika sudah jatuh cinta libra akan memberikan segalanya padamu.

Cancer
Bagi perempuan dengan zodiak cancer, keluarga adalah segala-galanya. Mereka merupakan tipe family oriented yang mendahulukan kepentingan keluarga.

Para cancer bahkan tidak segan untuk mengorbankan kebahagiaannya sendiri asalkan pasangannya bahagia.

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Dalam sebuah pernikahan, sosok cancer akan menjadi yang paling peduli dan mengabdi terhadap pasangannya. Rasa hormat dan empati merupakan dasar mengapa para cancer menghargai sebuah komitmen pernikahan.

Itulah 5 zodiak yang bakalan jadi pasangan idaman ketika sudah berstatus sebagai istri. Kuncinya agar terus mendapatkan perhatian pada zodiak di atas adalah menghargai komitmen dan berupaya untuk setia terhadap mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya