Ilusi Optik: Temukan Payung dalam Waktu Kurang dari 5 Detik

Ilusi gambar
Ilusi gambar
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Di tempat ramai kita kebanyakan fokus pada orang, pakaian mereka dan gerakan yang terjadi di sekitar. Sangat tidak mungkin untuk melacak hal-hal, kebanyakan yang tidak bergerak karena laju kehidupan di sekitar kita. 

Mungkin inilah alasan mengapa banyak dari kita cenderung melupakan hal-hal di tempat umum. Kami menyimpannya di sudut yang aman, tetapi saat pergi kami begitu sibuk dengan hal-hal di sekitar kami, barang-barang pribadi kami hilang dari pikiran kami. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Demikian pula dalam gambar ini, ada satu payung yang tersembunyi di suatu tempat. Pemilik payung berusaha keras untuk menemukannya, tetapi tidak dapat melakukannya. Dikutip dari Times of India, Sekarang, mari kita bantu pemilik untuk menemukan payungnya.

Mari kita melihat-lihat: di mana orang bisa menyimpan payung? Payung memiliki alas yang runcing atau berbentuk kerucut yang berarti pemiliknya pasti meletakkannya di dekat tembok.

Untuk menemukan payung, Anda perlu mengingat kembali struktur dasar aksesori dan menciptakan kembali cara yang biasa dilakukan seseorang. 

Biasanya payung digantung terbalik. Ini dilakukan karena beberapa alasan: Alasan pertama adalah akan mengalirkan air dari bagian atas payung dan membuatnya tetap kering. 

Alasan kedua adalah pegangan membuatnya lebih mudah untuk digantung daripada diletakkan di tanah di mana ada kemungkinan jatuh dan kotor karena alasnya yang sempit.

Halaman Selanjutnya
img_title