Pengunjung Dimanjakan dengan Festival Lampion Terbesar se-Indonesia di Mal Living World Alam Sutera

Pengunjung berfoto di festival lampion Living World Alam Sutera
Sumber :
  • VIVA / Agus Setiawan

VIVA Lifestyle – Living World, pusat perbelanjaan dengan konsep "Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment" yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, menyelenggarakan festival lampion bertajuk "The Biggest Lantern Festival in Indonesia" di Mal Living World Alam Sutera mulai 17 Januari 2023. 

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Sebanyak lebih dari 880 lampion unik berukuran besar yang dipamerkan di berbagai area outdoor mall selama penyelenggaraan festival ini akan menghadirkan nuansa khas dan berbeda yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung. 

Festival ini menampilkan deretan lampion berukuran besar dengan berbagai bentuk dan warna yang bisa disaksikan pengunjung secara gratis. Ini tentu bisa menjadi destinasi wisata favorit baru bagi warga Tangerang dan kota sekitarnya.

Ada Destinasi Eduwisata Baru, Gemes! Bisa Dilatih Langsung Sama Pembatik Cilik

Jannywati, Director Living World (Tengah)

Photo :
  • VIVA /Agus Setiawan

“Kami berharap melalui kehadiran acara ini yang menampilkan deretan lampion berukuran besar dengan berbagai bentuk dan warna ini bisa memberikan sebuah hiburan bagi keluarga dan bisa meniadi meniadi destinasi wisata favorit baru, tidak hanya bagi warga Tangerang, tetapi juga kota sekitarnya, untuk berekreasi bersama anggota keluarganya,” kata Jannywati, Director Living World.

Kemendikbudristek Ngabuburit Bareng Insan Film di 10 Kampus, Rayakan Kreativitas Film Indonesia

Pada festival ini, lampion ditata secara apik dan memiliki tiga tema yaitu "Fairytale Fantasy", "Oriental Fun Fest" dan "Jungle Fantasy". Ketiga tema tersebut disesuaikan dengan uniknya bentuk dari lampion itu sendiri. "Fairytale Fantasy" menampilkan lampion yang terinspirasi dari dongeng klasik seperti kereta kencana dalam cerita Cinderella, sepasang angsa yang diambil dari kisah angsa dan telur emas, cermin ajaib serta aneka frame cantik yang tidak boleh dilewatkan untuk berswafoto bersama keluarga, teman, maupun pacar.

Tema "Oriental Fun Fest" dipastikan akan membuat pengunjung takjub dengan kehadiran lampion kelinci raksasa dengan tinggi 8 meter untuk menyambut datangnya Tahun Baru Imlek: Kelinci Air. Pengunjung juga akan menemukan lampion 11 karakter lainnya, masing-masing setinggi 2 meter. 

Pengunjung berfoto di festival lampion Living World Alam Sutera

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Selain itu, ada juga lampion naga atau dragon dengan panjang 35 meter, yang juga menjadi lampion terpanjang di festival ini. Serta sepasang lampion barongsai setinggi 5 meter lengkap dengan gerbang imajinasi yang menawan. 

Khusus untuk lampion bertema "Jungle Fantasy", pengunjung akan diajak menelusuri hutan lampion jamur, lengkap dengan semut berukuran besar serta lampion rusa elk yang spektakuler. Tema yang mengambil konsep negeri dongeng ini akan menjadi area favorit pengunjung yang membawa anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya