Terkuak! Ini 5 Alasan Pria Muda Lebih Tertarik Janda, Berpengalaman Soal Ranjang

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA Showbiz – Ternyata ada beberapa alasan mengapa janda lebih menarik di mata pria ketimbang perawan. Menikah adalah ibadah seumur hidup dan tidak ada seorang pun yang menginginkan kegagalan dalam pernikahannya, termasuk para wanita. Tapi, dalam kehidupan rumah tangga, ada saja rintangan yang selalu menghadang. 

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Wanita akan menyandang status janda usai bercerai dari suami atau ditinggal mati. Masyarakat kerap memandang buruk stigma tentang janda. Padahal, tidak ada satu wanita pun yang ingin memiliki status tersebut. Meski begitu, banyak pria yang menyukai janda dan bahkan tren ini sudah ada sejak dulu karena beberapa alasan. Berikut ulasannya, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Dewasa

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Janda

Photo :
  • U-Report

Setiap pria biasanya mempunyai preferensi masing-masing ketika memilih pasangan hidup. Banyak pria muda yang menyukai wanita lebih tua atau janda. Menurut mereka, janda mempunyai sifat yang lebih dewasa dan pemikiran matang ketimbang gadis. 

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Pengalaman membina rumah tangga menjadikan hubungan setelah itu menjadi semakin harmonis. Janda bisa mengerti keinginan pria yang lebih muda dari dirinya. Sifat dewasa seorang janda juga membuat pria muda lebih merasa nyaman. 

2. Senang Dimanja

Janda Cantik di Tasikmalaya

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Pria tentu saja senang dimanja oleh pasangan, termasuk pria muda. Banyak pria muda yang menganggap bahwa janda lebih perhatian ketimbang gadis. Janda, terutama yang sudah mempunyai anak, akan memiliki sifat keibuan. Sehingga pria muda biasanya merasa lebih diperhatikan dan dimanja oleh janda. Sifat ini akan nampak ketika bersama sang kekasih. 

3. Mandiri

pacaran

Photo :
  • pixabay

Sosok mandiri seorang perempuan janda akan membuat pria muda jatuh cinta. Karena, janda berani hidup sendiri usai putus hubungan dengan suami terdahulu atau ditinggal mati. Janda juga tidak terlalu banyak menuntut pasangannya. Mereka cenderung melakukan banyak hal tanpa membutuhkan bantuan orang lain. 

4. Tidak Suka Permainan Cinta

Ilustrasi pacaran.

Photo :
  • U-Report

Kegagalan dalam membina rumah tangga membuat wanita lebih selektif dalam memilih pasangannya. Janda memang tidak banyak menuntut, tapi mereka akan memilih pria yang tepat untuk mereka sebagai pengganti suami terdahulu. 

Apalagi, janda juga sudah terlalu lelah untuk bermain dengan cinta. Mereka lebih menginginkan komitmen yang serius dalam menjalin sebuah hubungan. Mereka banyak berkaca dari pengalaman kegagalan sebelumnya. 

5. Lebih ‘Pengalaman’

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone

Alasan karena janda lebih menarik di mata pria muda karena mereka lebih berpengalaman. Pernikahan sebelumnya akan menjadi pelajaran untuk hubungan kedepannya. Janda tentu tidak akan mengulangi kesalahan dalam hubungan berikutnya. 

Selain itu, mereka juga lebih pengalaman dalam hubungan seksual. Pria tidak perlu mencari cara untuk memuaskan hubungan dengan janda, karena mereka berpengalaman. Bahkan, pria muda yang ingin menikahi janda mungkin akan banyak belajar dari mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya