Sistem Kerja Hybrid Kerap Hadapi Masalah Teknis, Teknologi Konferensi Masih Jadi Kesulitan

Ilustrasi kerja.
Ilustrasi kerja.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Untuk berkolaborasi secara efektif dalam iklim bisnis hybrid saat ini, teknologi audio harus mengatasi masalah nyata yang dihadapi setiap hari oleh end users, IT profesional, dan integrator AV. Inovasi dalam kualitas audio terbukti penting untuk mengadakan rapat dengan meningkatkan pengalaman rapat bagi partisipan jarak jauh dan tatap muka.

Bahkan sebelum peralihan baru-baru ini ke meeting virtual, survei tahun 2019 yang dilakukan oleh Shure dengan Illuminas menemukan bahwa dua pertiga dari para bisnis profesional percaya bahwa perusahaan mereka tidak memiliki teknologi konferensi yang tepat. Sepertiga rapat perusahaan memiliki masalah teknis dan para pengguna sering menghadapi kesulitan saat bekerja dengan teknologi konferensi.

Tetapi audio yang lebih baik tidak harus rumit. Dengan solusi Stem Ecosystem™ yang telah menang penghargaan, siapa pun memiliki kebebasan untuk memadukan dan mencocokkan (mix & match) perangkat untuk menciptakan audio yang sempurna di ruang apa pun.

Karena produk Stem Ecosystem dirancang untuk siapa saja dan jenis ruangan apa saja, customer dapat merancang, melakukan instalasi, dan mengelola ruang meeting mereka dengan lebih mudah untuk tetap sesuai anggaran dan tepat waktu. Selain itu, perangkat Stem Ecosystem juga didukung oleh platform yang tangguh dan dirancang untuk memudahkan proses adopsi teknologi baru.

“Dengan Stem Ecosystem, Anda dapat membangun pengalaman audio yang disesuaikan dengan sempurna. Kami sangat bersemangat akhirnya dapat menawarkan produk Stem Audio kepada pelanggan di Indonesia dan menyediakan portofolio lengkap untuk semua jenis situasi, baik itu memerlukan sistem terintegrasi penuh atau solusi yang dapat Anda pasang sendiri,” ungkap Eric Ong, Sales Director - Southeast Asia, Shure, dalam keterangan tertulis.

“PT Swara Bangun Solusi sebagai distributor resmi Shure di Indonesia sangat bersemangat untuk mengembangkan market penetration Stem Ecosystem di Indonesia. Dengan dinamika dewasa ini dan perubahan lingkungan kerja, kami percaya Stem Ecosystem dapat menyediakan effortless audio solution untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan skalabilitas, fleksibilitas dan manajemen perusahaan untuk sistem konferensi audio mereka. Dengan STEM Ecosystem, pengguna dapat menikmati kemudahan instalasi plug and play, maupun kebebasan melakukan mix and match Stem Ceiling, Stem Table, Stem Wall, Stem Speaker sesuai kebutuhan ruang konferensi,” kata Erina Pribadi, Business Development & Marketing PT Swara Bangun Solusi.

Ilustrasi speaker.

Ilustrasi speaker.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title