22 Galeri Seni yang Memeriahkan Art Jakarta Gardens 2023

Art Jakarta Gardens 2023
Art Jakarta Gardens 2023
Sumber :
  • IG @art.koridormedia

VIVA LifestyleArt Jakarta Gardens tahun ini kembali hadir di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada 7-12 Februari 2023. Melihat antusias pencinta seni yang sangat tinggi di acara tahun lalu, kali ini Art Jakarta Gardens akan mempersembahkan konsep yang lebih besar dan meriah.

Dalam gelaran kali ini, akan ada pameran patung dan instalasi luar ruangan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada para penggerak kreatif untuk lebih bisa memanfaatkan ruang terbuka publik.

“Kami tidak menyangka kalau Art Jakarta Gardens tahun lalu mendapat tanggapan positif rekan-rekan galeri seni rupa, seniman, kolektor, dan pengunjung umum,” ungkap Artistic Director Art Jakarta Gardens, Enin Supriyanto.

“Acara seni rupa di lingkungan luar ruangan seperti di Hutan Kota by Plataran ini memang memberikan suasana yang berbeda bagi pengunjung,” lanjut Enin Supriyanto dalam media briefing di Jakarta, Kamis 26 Januari 2023.

“Sementara, untuk karya patung atau instalasi, penempatan di lingkungan taman justru dapat menonjolkan kekuatan karya-karya tersebut," jelasnya.

Hari pertama Art Jakarta Gardens akan ditujukan khusus untuk tamu VIP, sedangkan masyarakat umum dapat menyaksikan mulai dari Rabu, 8 Februari 2023, hingga pameran selesai.

Halaman Selanjutnya
img_title