Tak Melulu Soal Uang, Sederet Alasan Tak Terduga di Balik Wanita Ingin Jadi Sugar Baby

Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.
Sumber :
  • mashable

VIVA Lifestyle – Istilah sugar baby dan sugar daddy mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Sugar baby adalah perempuan muda yang membutuhkan bantuan dana untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Sedangkan sugar daddy adalah laki-laki, biasanya berusia di atas 35 tahun, yang memiliki kemampuan finansial yang kuat sehingga sanggup menghidupi sugar baby. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Belakangan ini, tren sugar baby begitu ramai di kalangan pengguna media sosial. Bahkan jika melihat media sosial TikTok ada beberapa pengguna TikTok yang diduga seorang sugar baby terang-terangan membuat konten tentang bagaimana dirinya dihidupi dari sugar daddy.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Mereka menunjukkan beberapa barang koleksi mewah nan mahal hingga plesiran mewah serta uang dalam jumlah besar yang diberikan sang sugar daddy.

Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Photo :
  • mashable
Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Tak tanggung-tanggung bahkan website mencari sugar daddy yang berbasis di luar negeri pun juga tersedia untuk mereka. Lantas apa yang membuat wanita ingin menjadi seorang sugar baby?

Melansir laman vocal.media, Lena Bailey yang juga merupakan seorang sugar baby mengungkap alasan mengapa wanita ingin menjadi sugar baby. Dia mengungkap ada berbagai macam alasan kenapa wanita ingin menjadi sugar baby.

Namun alasan utama perempuan ingin menjadi sugar baby adalah agar bisa dimanjakan.

Banyak wanita suka menerima hadiah baik dari sang kekasih atau sugar daddy. Biasanya sugar daddy lebih mewah memberikan mereka hadiah mewah.

Ilustrasi hubungan.

Photo :
  • U-Report

Alasan utama lainnya adalah uang. Jangan salah paham, ada lebih banyak kehidupan daripada uang dan kita mendapatkan lebih banyak dari hasil daripada sekadar uang.

Uang memang membantu banyak hal dan bisa membantu kita mencapai tujuan kita. Sugaring dapat membantu anak perempuan melewati sekolah. Sekolah mahal dan anak perempuan mungkin tidak mau mengambil pinjaman.

Beasiswa mungkin tidak mencakup semuanya. Menstabilkan situasi keuangan mungkin merupakan daya tarik yang besar.

Beberapa gadis ingin menjadi sugar baby karena mereka ingin mengalami hal-hal yang tidak dapat mereka alami sendiri. Dimanjakan dan diperlakukan seperti seorang ratu adalah keuntungan besar bagi banyak wanita.

Ilustrasi wanita merasa bahagia.

Photo :
  • U-Report

Wanita mungkin bosan karena harus melakukan segalanya untuk diri mereka sendiri. Sulit menjadi wanita yang kuat dan mandiri terkadang sulit pula Anda untuk beristirahat, di situlah sugar daddy dapat membantu.

Selain itu, banyak sugar baby yang ingin mendapat manfaat dari pendampingan yang mungkin sejalan dengan menjadi sugar baby. Mereka ingin mempelajari hal-hal yang mungkin bisa diajarkan oleh sugar daddy kepada mereka.

Ketika seorang sugar daddy bersama sugar baby, mereka biasanya ingin mengajari sugar babynya sesuatu, untuk menjadikan mereka orang yang lebih baik. Sugar baby itu juga bisa mengajari sugar daddy sesuatu.

Beberapa gadis menemukan bahwa menjadi pendamping adalah keuntungan dari sugaring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya