Bingung Cari Tempat Nongkrong di PIK? Tempat Ini Bisa Jadi Jawaban

Pause and Play
Sumber :
  • dok pri

VIVA Lifestyle – Pantai Indah Kapuk alias PIK yang terletak di Utara Jakarta menjadi destinasi baru dengan berbagai tempat yang menarik. Selain hunian, tempat tersebut menawarkan pemandangan alam hingga kafe dan restoran yang menawarkan konsep yang berbeda satu sama lain.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Salah satunya, tempat yang bernama Pause & Play. Seperti apa konsep dan keseruan yang bisa dirasakan di sana? Scroll selanjutnya ya.

Bisnis Resto, life style dan entertainment di Area PIK (Pantai Indah Kapuk) berlomba-lomba menyuguhkan berbagai konsep hiburan dan cita rasa yang sangat menarik dan berinovasi. Seperti Pause & Play yang telah hadiur sejak Mei 2022.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Pause and Play

Photo :
  • dok pri

Terletak di RG-II Nomor 18 Golf Island Pantai Indah Kapuk, visi dan misi Pause and Play dapat memberi warna baru dengan konsep Futuristic Game Centre Experiance yang pertama kali ada di Jakarta bahkan pertama kali di Indonesia. Hal ini juga diakui para pengunjung.

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

“Suasananya ini kayak di dalam space ship galaksi-galaksi gitu,” ujar salah satu pengunjung.

Bagi Founder Pause and Play, Sanjay dan Kayra Vasandani, ingin menghadirkan tempat bermain mempunyai berbagai jenis permainan yang menarik. Selain itu, mereka juga Pet Friendly.

Burger

Photo :
  • dok pri

Tempat itu menghadirkan VR (Virtual Reality) 9D, PS 5, Basketball, Atari Pong, Dart, Pause and Kick, Dance Challenge with AI, Bowling, Curved Air Hockey, dan Football Table. Untuk menikmatinya, pengunjung dikenakan biaya All You Can Play sebesar Rp149 ribu untuk hari kerja dan Rp199 ribu di akhir pekan.

Selain area permainan menyediakan, ada juga Board Games di meja-meja Resto dan barnya. Mereka menyediakan menu Western dan Asia dengan harga yang bersahabat. Mulai dari Rp48 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati makanan dengan ambiance di dalam Space ship. Menu sdalan yang wajib di coba Coffee Coated Burger, Panseared Salmon, dan Rib Steak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya