Pria Harus Waspada, Ini 5 Ciri Wanita yang Sedang Selingkuh

Ilustrasi pudarnya hubungan dengan kekasih.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Ada beberapa ciri wanita selingkuh yang harus diwaspadai oleh semua pria, supaya hubungan kalian tetap awet dan bisa dijaga dengan baik. Namun biasanya, ada faktor lain seseorang memutuskan untuk selingkuh, yaitu bosan atau sudah tidak mencintai kamu lagi. 

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Meski demikian, masih banyak cara untuk mengatasi hal tersebut tanpa harus melukai salah satu di antara kalian. Meski begitu, hal salah ini tetap harus diperhatikan supaya tidak ada lagi kasus perselingkuhan. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Sering Berbohong

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Ilustrasi wanita berbohong di depan pasangannya.

Photo :
  • U-Report

Wanita selingkuh biasanya rentan dan secara aktif mencari cara untuk mengelabui pasangan. Supaya perselingkuhannya tidak tercium pasangan, dan mereka biasanya lebih mendominasi dengan membuat aturan baru. Tak jarang juga mereka lebih sentimental dengan pasangan dan tampak lebih cuek. Ada juga yang mudah tersulut emosi bila pasangan melakukan kesalahan. 

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

2. Komunikasi Berkurang

Pasangan kekasih

Photo :
  • Times of India

Bila komunikasi dengan pasangan kamu mulai memudar, maka ia akan mencari kenyamanan lain yang bisa diajak untuk berbagi perasaan. Wanita selingkuh biasanya akan mengurangi intensitas komunikasi dengan pasangannya usai mendapatkan kenyamanan dari orang lain. Jadi, kamu harus bisa menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan. 

3. Lebih Fokus dengan Privasi

pasangan kekasih

Photo :
  • Times of India

Wanita selingkuh akan lebih tertutup dengan pasangan. Tidak jarang mereka membuat kata sandi ponsel mereka sendiri dan tidak menerima panggilan di depan pasangan mereka. Mereka juga merahasiakan detail teman dan kantor mereka. Wanita selingkuh kerap memastikan bahwa pasangan mereka tidak mempunyai banyak detail dalam hidupnya. 

4. Menyembunyikan Ponsel

Pasangan Kekasih

Photo :
  • U-Report

Saat ia melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan, tampaknya dia akan merasa bersalah. Sebab itu, dia mencoba untuk menyembunyikan ponselnya. Ini juga bisa berarti perubahan dalam perilakunya. Ini bisa bermakna perubahan kombinasi dari tanda lain. Hal ini bisa menjadi respons terhadap sesuatu yang dilakukan dan bahkan dia menarik diri. 

5. Tidak Terbuka

Pasangan Kekasih

Photo :
  • U-Report

Wanita biasanya akan lebih terbuka soal perasaan mereka ketimbang pria. Tapi, jika dia tenang dan tidak pernah merasa kesal, kemungkinan besar dia tengah berselingkuh dengan pria lain. Karena emosional dia pun tengah bersama orang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya