4 Arti Mimpi Soal Seks hingga Bahaya Berhubungan Intim Dengan Banyak Orang

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada Rabu, 1 Februari 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. 6 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Romantis di Kota Depok

Akui Sempat Ragukan Keberadaan Tuhan, Vidi Aldiano Dapat Hidayah Sejak Sakit Kanker

Situ Rawa Kalong, Depok Jawa Barat

Photo :
  • VIVA/ Adi Suparman

Depok merupakan kota yang bertetangga dengan kota Jakarta, tetapi jarang sekali dilirik sebagai destinasi liburan, padahal kota yang satu ini juga menyimpan objek wisata yang menarik. Apalagi, cukup banyak tempat wisata romantis di Depok yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Kamu yang khususnya tinggal di Jabotabek dan ingin mengakhiri akhir pekan atau berlibur singkat dengan pasangan, rekomendasi tempat ini bisa menjadi pilihan, sebab lokasinya tidak jauh dari Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bercinta Bareng Mantan Hingga Banyak Orang, Ini 4 Arti Mimpi Soal Seks

Ilustrasi Bercinta

Photo :
  • U-Report

Setelah tertidur lelap, banyak jenis mimpi yang hadir di pola pikir seseorang, termasuk mengenai seks. Mulai dari gaya intim yang aneh hingga seks dengan mantan, adakah makna tersembunyi dibalik mimpi sensual tersebut?

Meskipun mimpi tentang keintiman sering tampak normal, namun ketika berpusat di sekitar mantan atau kekasih, mimpi itu juga bisa tampak tidak masuk akal. Faktanya, mimpi seks mencakup sekitar 8 persen dari semua mimpi yang dilaporkan, lebih dari 3.500, dalam sebuah penelitian oleh Antonio Zadra, PhD, dari University of Montreal. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Viral Makna Body Count, Awas Bahaya Berhubungan Intim Dengan Banyak Orang

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida

Body Count adalah salah satu tren bahasa slang yang kembali muncul dan diramaikan di akun media sosial, TikTok. Meski terkesan sederhana, rupanya makna dan seluk beluk body count ini bisa membahayakan para generasi muda, lho.

Berdasarkan arti bahasanya sendiri, body count adalah hitungan tubuh. Namun, body count memiliki makna berbeda di tiap bidang.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Gedung Pencakar Langit Tertinggi di Indonesia, Seluruhnya di Jakarta

Gama Tower

Photo :
  • Youtube: Siro Production

Menyandang status sebagai kota metropolitan sejak dulu, DKI Jakarta memang dikenal dengan banyaknya gedungpencakar langit. Selain untuk menyokong aktivitas masyarakat, bangunan ini juga hadir sebagai ikon kebanggaan nasional di lingkungan perkotaan yang serba modern dan dinamis.

Bahkan, kota seluas hanya 661,5 kilometer persegi (daratan) ini memiliki bangunan pencakar langit terbanyak dibandingkan kota-kota lain di Indonesia yang memiliki luas jauh lebih besar dari DKI Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Aktif Berhubungan Seksual di Bawah 20 Tahun Rawan Terpapar Virus HPV

Ilustrasi sakit kepala usai berhubungan seks

Photo :
  • Times of India

Kanker serviks adalah kanker yang menyerang serviks (leher rahim) wanita yang disebabkan oleh infeksi virus Human Papillomavirus (HPV). Secara global, kanker serviks menempati urutan ke-4 yang menyerang wanita.

Berbicara mengenai kanker serviks, Spesialis Obgyn dan Ginekologi, dr Boy Abidin, Sp.OG (k) mengungkap bahwa HPV ditularkan melalui hubungan seksual. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya