Berawal dari PHK, Danil Sapt Sukses jadi Konten Kreator TikTok

Konten Kreator TikTok, Danil Sapt
Sumber :
  • IG @danilsapt

VIVA Lifestyle – Konten kreator TikTok di Indonesia umumnya memproduksi beragam video pendek, antara lain lip-sync, komedi sandiwara, video dance, dan vlog. Konten sering kali dibuat dengan tujuan untuk menghibur dan melibatkan penonton.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Kreator TikTok Indonesia juga kerap memamerkan kreativitasnya dengan memasukkan trending challenge, tagar, dan musik ke dalam videonya. Selain itu, beberapa kreator TikTok di Indonesia mungkin juga fokus mempromosikan konten fashion, kecantikan, dan gaya hidup. Keseluruhan gaya konten yang dihasilkan oleh pencipta TikTok di Indonesia unik dan mencerminkan budaya lokal dan tren media sosial. Scroll selanjutnya.

Salah satu yang kini dikenal sebagai konten kreator di TikTok adalah Danil Sapt. Ia belakangan viral karena konten dengan kata-kata motivasi. Lewat keahliannya dalam mengolah kata, Danil mulai dikenal banyak orang.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Mimpi Danil mulai terwujud satu demi satu. Salah satu mimpi tersebut adalah bisa diundang dan tmapil di salah satu acara televisi ditambah hadir bersama bintang yang diidolakannya.

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

"Pencapaian ngonten memang, aku dari dulu emang pengen banget masuk tv, dan ga nyangka malah bisa di undang ke acara tv favorit saya, Lapor Pak. Idola saya itu kak Ayu Ting Ting," katanya saat ditemui baru-baru ini.

Bukan hanya itu, Danil mengaku hidupnya menjadi lebih baik. Ia bisa membeli kendaraan bermotor impiannya serta memberikan hadiah ke keluarganya.

Konten Kreator TikTok, Danil Sapt

Photo :
  • IG @danilsapt

"Alhamdulillah bisa sangat merubah, saya bisa beli mobil impian, bisa beli motor impian vespa matic, bisa beliin mama motor, beliin abang motor, beliin ade-ade hp, dan pastinya alhamdulillah ekonomi keluarga tercukupi sekarang," kata Danil.

Danil awalnya iseng dalam membuat konten kata-kata motivasi. Kala itu masih awal pandemi COVID-19 dan Danil mengalami PHK dari tempatnya bekerja.

"Awal-awal bikin konten itu pas baru-barunya COVID, karena dulu sebenernya ada kerja jadi karyawan di salah satu coffeshop tapi kena PHK pas COVID dimulai," ucapnya.

"Bingung kan nggak ada aktifitas akhirnya iseng-iseng bikin konten kata-kata eh alhamdulillah naik postingan pertama tembus di 3 juta views akhirnya mulai deh fokusin konten itu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya