NFT Karya Abenk Alter Warnai Art Jakarta Gardens 2023

Karya seni NFT di Art Jakarta Gardens 2023.
Sumber :
  • Dok Gaspack.

VIVA Lifestyle – Event Art Jakarta Gardens 2023 masih berlangsung hingga 12 Februari mendatang. Berbagai karya seni dari para seniman lokal dan mancanegara dipamerkan di acara ini yang diselenggarakan di Hutan Kota Plataran, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Adventure of a Thousand Colors, Seri Art and Dine Bersama Seniman Erica Hestu Wahyuni

Sebanyak 22 galeri seni ikut mewarnai gelaran ini. Art Jakarta Gardens 2023 turut menghadirkan pameran patung dan instalasi luar ruangan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Selain dua karya seni tersebut, Non-Fungible Token atau NFT juga tak kalah menyita perhatian. Salah satunya perusahaan web 3.0, Gaspack, yang menghadirkan instalasi seni NFT karya Abenk Alter. 

MC Baba Jadi Rapper Bisu Tuli Pertama dari Afrika

Art Jakarta Gardens 2022.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Uniknya, seluruh pengunjung Art Jakarta Gardens 2023, bisa mengoleksi karya eksklusif dari Abenk Alter yang berjudul Trading Flowers on Bricks, di mana koleksi ini hanya bisa diklaim selama event berlangsung. 

Tantangan dan Solusi Investasi Kripto di Dalam Negeri

Untuk mendapatkannya, pengunjung hanya perlu melakukan pemindaian kode QR pada totem Gaspack, registrasi, dan karya eksklusif tersebut dapat langsung dikoleksi.

Pada hari pertama acara, karya digital ini sudah terklaim sebanyak hampir 500 edisi. Karya digital oleh Abenk Alter ini masih dapat diklaim hingga 12 Februari 2023 mendatang. Kamu bisa mengunjungi langsung event ini dan memiliki karyanya. 

Tidak hanya membagikan NFT Art Jakarta Gardens 2023, pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 buah grand prize berupa printed NFT Trading Flowers on Bricks, yang ditandatangani langsung oleh Abenk Alter.

"Melalui kolaborasi kami bersama Abenk Alter ini, kami berharap dapat memperkenalkan pengalaman baru yang mudah dalam mengoleksi karya seni kepada pengunjung, seniman, dan penikmat seni di event Art Jakarta Gardens 2023," ungkap CEO Gaspack, Novrizal Pratama, dalam keterangannya, dikutip VIVA, Kamis 9 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya