5 Hadiah Unik untuk Hari Valentine, Ada Bunga Balok

Bunga Lego/Lego Flower Bouquet
Sumber :
  • Shopee/lego.indonesia

VIVA Lifestyle – Februari disebut sebagai bulan kasih sayang yang kemudian diperingati dalam Hari Valentine setiap tanggal 14 Februari. Momen tersebut biasanya digunakan untuk saling menyampaikan kasih sayang terhadap pasangan atau orang terkasih. 

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Kasih sayang sendiri dapat bisa disampaikan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan hadiah, tak hanya hadiah biasa tapi unik. Berikut ini referensi hadiah Hari Valentine unik yang bisa diberikan kepada orang terkasih. 

1. Surat cinta DIY

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Ilustrasi surat cinta.

Photo :
  • U-Report

Referensi pertama untuk hadiah unik di Hari Valentine adalah surat cinta yang dibuat dengan tangan sendiri atau DIY untuk pasangan atau orang terkasih. Surat cinta itu berbentuk kotak hadiah yang saat dibuka berisi ucapan dan foto-foto kamu dan pasanganmu.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Jika kamu kesulitan untuk membuatnya sendiri, sekarang ini sudah banyak jasa yang menawarkan untuk membuat surat cinta DIY tersebut. 

2. Voucher DIY 

Kamu juga bisa membuat voucher DIY sesuai dengan hadiah yang ingin kamu berikan kepada orang terkasih atau pasangan. Jadi, kamu mendesain sendiri voucher versi kamu yang berisi keinginan pasangan ataupun hadiah yang ingin kamu berikan. 

Voucher tersebut bisa menjadi hadiah yang unik untuk diberikan spesial saat Hari Valentine dan memberikan kebahagiaan kepada pasanganmu. 

3. Bunga Lego

Bunga Lego/Lego Flower Bouquet

Photo :
  • Shopee/lego.indonesia

Hadiah unik selanjutnya yang bisa menjadi referensi untuk diberikan di Hari Valentine adalah bunga lego atau Legi Flower Bouquet, mainan rakit berbentuk bunga.

Kamu bisa memberikannya dalam keadaan masih belum terakit maupun sudah terakit menjadi bunga. Jika belum terakit, maka nanti orang terkasih yang kamu berikan bunga lego tersebut harus merakitnya terlebih dahulu.  Kisaran harga untuk Lego Flower Bouquet di e-commerce sekitar Rp900 ribu hingga di atas Rp1 juta. 

4. Gelang magnet

Gelang couple magnet

Photo :
  • Shopee/tiki.id

Ada juga gelang magnet untuk couple bersama pasangan di Hari Valentine. Gelang magnet ini juga biasanya dipilih sebagai hadiah valentine yang unik. 

Kamu membuat gelang dengan custome nama atau simbol hati yang kemudian bisa disatukan dengan magnet yang dipasang di tanganmu dan tangan pasangan. Gelang magnet ini akan saling menempel saat kamu bergandengan tangan dengan pasangan.

5. Kue handmade

Cupcakes

Photo :

Terakhir, kamu bisa membuat kue handmade atau buatan tangan sendiri untuk orang terkasih di Hari Valentine. Misalnya saja membuat cupcakes yang kamu hias sendiri dengan tanganmu dan sesuai dengan desain yang kamu inginkan pula. 

Cupcakes yang kamu buat sendiri itu bisa menjadi makna yang berarti untuk pasangan karena melihat dari effort yang kamu berikan. Bukan dari jelek atau bagusnya hiasan kue tapi ketulusan yang diberikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya